Inilah 4 Lokasi TXT Syuting MV Sugar Rush Ride, Destinasi Wisata di Bali

Inilah 4 Lokasi TXT Syuting MV Sugar Rush Ride, Destinasi Wisata di Bali

Inilah 4 Lokasi TXT Syuting MV Sugar Rush Ride, Destinasi Wisata di Bali--

SITNAS.id –Inilah 4 Lokasi TXT Syuting MV Sugar Rush Ride, Destinasi Wisata di Bali

Boyband asal Korea TXT yang merupakan besutan dari Bighit baru-baru ini gemparkan warganet usai rilisnya MV lagu comebacknya.



Perlu diketahui bahwa TXT atau Tomorrow x Together baru saja merilis video musik (MV) untuk lagu Sugar Rush Ride pada Jumat, 28 Januari 2023.

Tidak butuh waktu lama berkat dalam kurun waktu hanya sehari, video itu ditonton 24 juta kali di YouTube.

Baca juga: STREAMING Drama Korea Agency Episode 8 SUB Indo: Krisis Menjadi Peluang Besar! Tayang Hari Ini Minggu, 29 Januari 2023 di JTBC Bukan LokLok



×

Baca juga: Jam Berapa Anime Nokemono-tachi no Yoru Episode 4 Tayang Hari Ini? Berikut Jadwal Tayang dan Link Nonton The Tale of Outcasts

Baca juga: Ramalan Pemenang Piala FA 2023, Prediksi Skor Brighton VS Liverpool Malam ini, Sabtu 29 Januari 2023, Lebih Unggu Mana?

Bukan tanpa sebab, pasalnya, ada yang mencuri perhatian dari video klip Sugar Rush Ride yang ternyata seluruh latarnya diambil di Indonesia khususnya di pulau Bali.

Video tersebut juga menampilkan beberapa tempat wisata di Bali, meskipun Baliprof Film yang terlibat dalam produksi MV Sugar Rush Ride tidak mengungkap di mana lokasi syuting TXT.

Sementara itu, dilansir Sitnas,id dari DetikBali, ada empat tempat wisata di Bali yang menjadi lokasi syuting Sugar Rush Ride.

Mana saja? cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm