Inilah 4 Lokasi TXT Syuting MV Sugar Rush Ride, Destinasi Wisata di Bali

Inilah 4 Lokasi TXT Syuting MV Sugar Rush Ride, Destinasi Wisata di Bali

Inilah 4 Lokasi TXT Syuting MV Sugar Rush Ride, Destinasi Wisata di Bali--

1. Pantai Gunung Payung

Di awal video Sugar Rush Ride, seorang anggota TXT bernama Boemgyu terdampar di tempat yang diyakini sebagai pantai Gunung Payung.



Kemudian Soobin juga terlihat berdiri di atas batu karang bermain air laut. Sementara itu pada member lain dari TXT juga terlihat sedang berlarian di tepi pantai.

Pantai Gunung Payung terletak di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali. Pantai ini sangat dekat dengan Pantai Pandawa.

Baca juga: Sinopsis Drama BL Jepang Bokura no Micro na Shuumatsu: Adaptasi Manga Marukido Maki - Jadwal Tayang, Daftar Pemain dan Link Streaming Sub Indo



×

Baca juga: Billy Syahputra Dikabarkan CLBK dengan Hilda Vitria, Natizen: Kayak Gak Ada Cewek Lain Aja

Baca juga: Link Nonton Drakor Three Bold Siblings Episode 37 SUB Indo: Masalah Empat Mata! - Tayang Hari Ini Minggu, 29 Januri 2023 di Viu Bukan Drakorid

2. SavanaTianyar Karangasem

Dari pinggir pantai, terlihat personel TXT berlari dan menari di sabana yang diyakini sebagai Savana Tianyar Karangasem.

Padang savana terlihat sangat indah dan menawan dengan area berumput hijau yang sangat luas.

Savana Tianyar Karangasem terletak di Kabupaten Karangasem, Bali. Untuk mencapai tempat ini, pengunjung membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam dari kota Denpasar.

Simak 2 lokasi berikutnya ada pada halaman selanjutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm