Spesial Ikatan Cinta: Kisah Al dan Andin Tayang Senin, 30 Januari 2023 di RCTI: Demi Puaskan Hasrat Penonton yang Patah Hati Atas Kematian Andin

Spesial Ikatan Cinta: Kisah Al dan Andin Tayang Senin, 30 Januari 2023 di RCTI: Demi Puaskan Hasrat Penonton yang Patah Hati Atas Kematian Andin

Ikatan Cinta Rabu, 21 Desember 2022 Episode 993 di RCTI: Innalillahi Andin Alami Kecelakaan Bersama Elsa Usai Rayakan Anniversary dengan Aldebaran -rcti/instagram-

Episode 1034 Terbaru

Pada Episode kali ini Kecelakaan yang dialami Aldebaran dan keluarga akhirnya menewaskan Andin. Al yang tidak tau harus bagaimana setelah Andin meninggal dunia. Jangankan Al, Rossa dan Surya juga tidak menyangka Andin meninggal dunia.

Reyna baru menyadari kalau Andin sudah meninggal dunia. Aldebaran sudah tidak bisa lagi menyembunyikan kematian Andin dari Reyna. Ia hanya bisa memeluk Reyna Sambil menenangkannya.



Aldebaran akhirnya membawa dan melakukan proses pemakaman pada jenazah Andin. Banyak yang memberikan ucapan bela sungkawa pada Aldebaran. Namun di rumah Reyna bilang pada Aldebaran untuk menjaganya dan Askara serta jangan pernah meninggalkannya.

Aldebaran dibantu dengan Surya dan Rendy menguburkan mayat Andin. Di mobil Ambulance Al bilang kalau ini adalah terakhir kalinya Al memeluk Andin. Entah bagaimana nasibnya setelah kepergian Andin.

Andin rupanya telah mempersiapkan amanah kepada Aldebaran untuk membagikan kado kepada keluarganya. Al kemudian melihat rangkaian bunga dan ucapan bela sungkawa sekarang ada ucapan yang ternyata menghina Aldebaran.



×

Rendy dan Abimana menghubungi Aldebaran lalu berkata jika ternyata yang menculik Askara adalah seorang wanita. Sementara itu Reyna tidak mau meninggalkan makam Andin, hal ini membuat mama Rossa berusaha keras untuk membujuknya.

Reyna mengatakan kepada Rossa jangan-jangan yang menculik Askara adalah orang yang membenci Aldebaran. Hal itu karena Reyna melihat ada yang mengirimi ucapan ancaman saat pemakaman Andin.

Sementara Al dan Rendy terus melakukan pencarian dan ternyata mobil Al dan bis yang membawa Askara sempat salip-salipan. Aldebaran pun merasakan kehadiran Askara di dekatnya. Siapakah penculik Askara, benarkah suruhan Abimana?

Aldebaran ke makam Andin dan berjanji akan segera menemukan Askara dan mencari siapa musuh yang membuat Andin meninggal. Saat di jalan Aldebaran mendengar tangisan Askara yang dibawa perempuan, akankah Aldebaran merasakan?

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Brain Works Episode 7 KEMBALI Tayang di KBS? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Terbaru

Baca juga: Profil Biodata Suparman Pemeran Haji Murod dalam Sinetron Tukang Ojek Pengkolan TOP Yang Meninggal Dunia Jadi Alasan Sinetron Tamat

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm