Kapan Jam Tayang Anime Ningen Fushin Episode 5 Hari Ini? Berikut Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link Nonton Anime Ningen Fushin di Bstation

Kapan Jam Tayang Anime Ningen Fushin Episode 5 Hari Ini? Berikut Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link Nonton Anime Ningen Fushin di Bstation

Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu You Desu--

SITNAS.id - Kapan Jam Tayang Anime Ningen Fushin Episode 5 Hari Ini? Berikut Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link Nonton Anime Ningen Fushin di Bstation.

Akhirnya anime Ningen Fushin Episode 5 akan segera rilis. Jadwal tayang dari Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu You Desu Episode 5 adalah pada hari Selasa, 31 Januari 2022. Anime ini rilis setiap hari Selasa pukul 21:35 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Ningen Fushin memang tampak seperti anime dengan premis yang sangat pasaran, tentang petualangan MC yang overpower di dunia fantasi sembari mengumpulkan gadis-gadis harem. Namun, banyak sekali penggemar yang mengantisipasi anime ini dan berkata bahwa anime ini layak ditonton.

Baca juga: Sinopsis Kisah Rindu Bukan Rindu 31 Januari 2023 di SCTV: Erel Membayangkan Kehidupan Bahagia dengan Kasih di Jepang

Baca juga: Viral Video Salzabilla di Hotel Durasi 2 Menit Diburu Netizen hingga Viral Twitter Benarkah Seleb Tiktok? Akun Instagram Mendadak Hilang!



×

Ningen Fushin: Adventurers Who Don't Believe in Humanity Will Save the World atau Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu You Desu adalah anime yang diadaptasi dari light novel Jepang yang ditulis oleh Shinta Fuji dan diilustrasikan oleh Susumu Kuroi.

Memiliki judul yang berarti "Ningen Fushin: Petualang yang Kehilangan Kepercayaan pada Manusia Tampaknya Akan Menyelamatkan Dunia", anime ini memiliki genre fantasi dan dan adventure.

Baca juga: Septia Siregar Bantah Tuduhan jadi Pelakor: AKU NIKAH SAMA LAKI LAKI YG DIA SENDIRI NGOMONG DIA TIDAK PERNAH MENIKAH

Baca juga: Jam Berapa Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 4 Tayang Hari Ini? Simak Sinopsis, Jadwal Tayang dan Link Nonton Kubo Won't Let Me Be Invisible

Diproduksi oleh Frontier Works dengan animasi oleh Geek Toys dan Seven, anime Ningen Fushin ditulis serta disutradarai oleh Itsuki Imazaki, Hiroo Nagao menangani desain karakter dan berperan sebagai kepala sutradara animasi, serta Ryo Takahashi menggubah musiknya.

Lagu tema pembukanya adalah "Glorious World" oleh Shun'ichi Toki, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Never Fear" oleh Mao Abe.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu Ningen Fushin dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm