Syarat dan Cara Daftar Prakerja Gelombang 48 Kapan Dibuka? Tips Cair Rp 3 Juta Tanpa Ikut Gelombang 48

Syarat dan Cara Daftar Prakerja Gelombang 48 Kapan Dibuka? Tips Cair Rp 3 Juta Tanpa Ikut Gelombang 48

Cara Lolos Gelombang 49 Kartu Prakerja, Waspadai Jangan Lakukan Hal-Hal ini yang dapat Merugikan Anda hingga Status Peserta Dicabut-Ronny Sefria/PIXABAY-

SITNAS.id –Syarat dan Cara Daftar Prakerja Gelombang 48 Kapan Dibuka? Tips Cair Rp 3 Juta Tanpa Ikut Gelombang 48

Berikut cara mendapatkan Rp 3 juta per bulan tanpa mendaftar Gelombang 48 kartu prakerja di tahun 2023.



Jangan lewatkan infromasi eksklusif hanya untuk kamu yang tengah menantikan dan kerap mempertanyakan mengenai gelombang 48 kapan dibuka.

Baca juga: Inilah Kabupaten di Jawa Timur Jadi Daerah Penghasil Emas Terbesar Saingi Papua, Ada yang Tahu Daerah Mana?

Baca juga: Sangat Sunyi Sekaligus Damai, 5 Daerah di Kota Pekanbaru yang Paling Sepi, Bisa Tebak Kecamatan Mana?



×

Baca juga: Inilah Peringkat BWF Tunggal Putra 2023 Usai Indonesia Master,  Chico Pasti Akan Meledak? Bagaimana Jojo dan Shi Yuqi?

Seperti yang Anda ketahui, cara mendaftarkan Gelombang 48 kartu prakerja adalah dengan login ke link www.prakerja.go.id lalu klik "join" pada set yang terbuka.

Salah satu syarat untuk login ke control panel www.prakerja.go.id adalah Anda sudah memiliki akun kartu prakerja.

Masih banyak masyarakat yang menunggu dibukanya Kartu Prakerja, khususnya bagi penerima manfaat. Seperti yang diketahui, Kartu Prakerja 2022 sudah ditutup dan hanya sampai pada gelombang 47 kini akan segera dibuka untuk gelombang 48.

Seperti dilansir dari AyoIndonesia.com, hal tersebut disampaikan melalui postingan resmi Instagram @prakerja.go.id.

Baca juga: Identitas ISTI Selingkuhan Putra Siregar Dibongkar Septia Istri Sah? Sebut Terobsesi Dirinya Hingga Pertanyakan Pakaian Dalam Sama Juga?

Baca juga: Sinopsis Series Panggilan 31 Januari 2023 Episode 296: Petualangan Baru Keluarga Prik Temuan Uang 80 Juta Milik Bibu Tayang Lebih Malam

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Episode 5 Hari Ini - Lengkap dengan Sinopsis dan Link Nonton Resmi

Gelombang berikutnya, yaitu. pembukaan Kartu Prakerja gelombang 48, akan diselenggarakan kembali mulai perlkiraan dibuka Januari 2023.

Nah buat kalian yang belum dapat kesempatan di batch sebelumnya, siap-siap sekarang juga dan penuhi juga persyaratan berikut ini.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm