Daerah Terkaya di Jawa Tengah Ternyata ada di Kota Ini, Semarang dan Cilacap Urutan Berapa? Cek Wilayah Anda!

Daerah Terkaya di Jawa Tengah Ternyata ada di Kota Ini, Semarang dan Cilacap Urutan Berapa? Cek Wilayah Anda!

Kabupaten Seragen dan Klaten Minggat dari Provinsi Jawa Tengah? Masuk Wilayah Pemekaran Provonsi Baru dari Jawa Tengah?-farhan-abas/instagram-

SITNAS.id - Daerah Terkaya di Jawa Tengah Ternyata ada di Kota Ini, Semarang dan Cilacap Urutan Berapa? Cek Wilayah Anda!

Jawa Tengah juga menjadi sarana budaya yang sangat luas. Banyaknya kebudayaan yang menjadi pusat kearifan di Jawa Tengah.



Salah satunya yakni dengan adanya peninggalan kerahaan Budha yakni Kalingga di Jepara, kemudian candi Borobudur dan berbagai daerah lainnya. 

Kawasan di Jawa tengah ini juga masuk dan menjadi wilayah dengan kekayaan terbesaR, hal ini bisa terlihat dari pendapatan dosmetik regional dan BPS.

Beberapa daerah dengan jmlah pendapatan daerah ini sangat beragam. Namun jika ditelaah dari beberapa sumber berikut beberapa daerah di Jawa Tengah yang masuk sebagai daerah terkaya di Jawa Tengah. 



×

Baca juga: 3 Daerah Terkaya di Jawa Tengah Ini Gudangnya Pengusaha, Pendapatannya Capai Triliunan Rupiah!

Baca juga: Jawa Timur KEREN! Kabupaten Ini Jadi Penghasil Emas Paling Besar Saingan Papua dan Mimika!

Baca juga: Daerah Penghasil Apel di Malang Ada Dimana? Simak Daerah Pernghasil Apel di Malang, Karang Ploso dan Pujon Ternyata Urutan Sekian

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm