Jam Berapa Anime Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 5 Rilis? Cek Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link Nonton BSD Terbaru

Jam Berapa Anime Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 5 Rilis? Cek Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link Nonton BSD Terbaru

Bungo Stray Dogs Season 4--

SITNAS.id - Jam Berapa Anime Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 5 Rilis? Cek Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link Nonton BSD Terbaru.

Berikut link streaming dan spoiler anime Bungo Stray Dogs Season 4 yang tayang perdana dan ditunggu-tunggu oleh para penggemar.



Jadwal tayang dari Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 5 adalah pada Rabu, 1 Februari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Bungo Stray Dogs Season 4 adalah kelanjutan dari serial anime Bungo Stray Dogs yang telah ditunggu-tunggu selama bertahun-tahun oleh para penggemar.

Baca juga: BACA Magic Emperor Chapter 357 358 359 Bahasa Indonesia, CEK Update Manhua Demonic Emperor Terlengkap Disini



×

Baca juga: LANJUTAN From Dreams to Freedom chapter 75 76 77 Bahasa Indonesia: Update Kisah Lanjutan Makin Seru Menegangkan

Baca juga: Dikenal Secara GLOBAL! Inilah 5 Makanan Khas Ngawi yang Digemari Sejak Ratusan Tahun Lalu, Sangat Legend dan Wajib Coba!

Tayang pada 4 Januari 2023, anime ini akan diproduksi oleh Bones, disutradarai oleh Takuya Igarashi, dan ditulis oleh Yoji Enokido.

Bungo Stray Dogs adalah serial manga Jepang yang ditulis oleh Kafka Asagiri dan diilustrasikan oleh Sango Harukawa, yang telah diserialkan di majalah manga seinen Kadokawa Shoten, Young Ace sejak 2012.

Screen Mode akan membawakan lagu pembuka "True Story", dan Luck Life akan membawakan lagu penutup "Shirushi" (しるし).

Sinopsis dan link nonton Bungo Stray Dogs Season 4 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm