Nonton CHAINSAW MAN Episode 1-12 Sub Indo di Bstation dan Netflix, Resmi Tayang Hari Ini Gratis Bukan Hanya di Prime Video!

Nonton CHAINSAW MAN Episode 1-12 Sub Indo di Bstation dan Netflix, Resmi Tayang Hari Ini Gratis Bukan Hanya di Prime Video!

Chainsaw Man--

Sinopsis Anime Chainsaw Man

Denji adalah seorang remaja laki-laki yang tinggal bersama Iblis Chainsaw bernama Pochita. Karena hutang yang ditinggalkan ayahnya, dia telah menjalani kehidupan yang sangat memperihatinkan sambil membayar hutangnya dengan membunuh iblis bersama Pochita.

Denji memiliki mimpi sederhana—hidup bahagia dan damai, menghabiskan waktu bersama gadis yang disukainya. Namun, ini jauh dari kenyataan, karena Denji dipaksa oleh yakuza untuk membunuh iblis untuk melunasi hutangnya yang besar. Menggunakan iblis peliharaannya Pochita sebagai senjata, dia siap melakukan apa saja dengan sedikit uang.



Saat ia sekarat, dia membuat kontrak dengan Pochita. Kontraknya itu membuat Pochita bergabung ketubuhnya dan menjadi jantungnya yang baru. Ia hidup kembali sebagai "Chainsaw Man" — seorang lelaku dengan jantung milik iblis.

Memiliki kemampuan untuk mengubah bagian-bagian tubuhnya menjadi gergaji mesin, Denji menggunakan kemampuan barunya dengan cepat dan brutal guna mengalahkan musuh-musuhnya.

Dipergoki oleh para pemburu iblis resmi yang tiba di tempat kejadian, dia ditawari pekerjaan di Biro Keamanan Publik sebagai Devil Hunter. 



×

Baca juga: Cc dan Bcc Pada Email Itu Apa? Simak Istilah-istilah Pada Email yang Perlu Anda Ketahui, Jangan Sampai Keliru

Baca juga: Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 5 Sub Indo, Streaming Download The Reincarnation of the Strongest Exorcist in Another World Episode 1-12 HD

Link Nonton Anime Chainsaw Man

Berikut ini adalah link nonton Anime Chainsaw Man Episode 1-12 di BStation dan Netflix sub Indo :

[KLIK DISINI: LINK BSTATION]

[KLIK DISINI: LINK NETFLIX]

[KLIK DISINI: LINK PRIME VIDEO]

Trailer Anime Chainsaw Man

selhttps://www.youtube.com/embed/jk7QSGwupPA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar seiyuu Chainsaw Man dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm