Jam Berapa Anime DANMACHI Season 4 Episode 16 Rilis? Simak Disini Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link Streaming Lengkap

Jam Berapa Anime DANMACHI Season 4 Episode 16 Rilis? Simak Disini Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link Streaming Lengkap

DanMachi Season 4--

Sinopsis Anime DanMachi Season 4 Part 2

Seperti banyak anime baru-baru ini, DanMachi membagi musim terbarunya menjadi dua cour atau dua bagian. Bagian kedua dari musim keempat ini berjudul DanMachi IV Deep Chapter: Calamity Arc (atau Late Arc: Disaster).

Bagian pertama dari musim keempat DanMachi berakhir dengan berbagai karakter melintasi ruang bawah tanah yang mengerikan.



Musim keempat menampilkan misi baru Bell dan rombongannya harus menjalani bagian dalam Dungeon. Di akhir bagian pertama, Labyrinth Arc, party tersebut menghadapi bencana. Pratinjau dan key visual untuk Calamity Arc menunjukkan keadaan buruk Bell dan partynya.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta Kamis, 2 Februari 2023 Episode 1036: Aldebaran Berhasil Menjebloskan Zahra ke Penjara

Baca juga: Ada Yuta NCT127 Loh! Link Nonton Film High & Low The Worst X Cross, Full Movie SUB Indo Bisa Download Tayang di Bioskop Bukan REBAHIN



×

Season 4 Part 2 akan mengadaptasi volume ke-14 dan ke-15 dari seri novel ringan dari Fujino Omori, dengan episode terakhir sebelum akhir pertengahan musim menyelesaikan elemen dari tanggal 13. Ini akan menjadi potensi musim kelima untuk mulai menggunakan plot novel "Freya Arc".

DanMachi mengikuti kisah Bell, seorang petualang penuh harapan yang berharap menjadi sukses dan mendapatkan pacar di Orario, kota ramai yang dibangun di atas Dungeon raksasa.

Anime DanMachi berlatarkan di dunia fantasi di mana dewa hidup di antara manusia untuk bersenang-senang. Dewa-dewa ini membuat kelompok yang dikenal sebagai Familias, dengan Familia terbesar memiliki kekuatan setara dengan pasukan bersenjata kecil.

Sebagian besar Familia dipenuhi dengan petualang, orang-orang yang memenuhi syarat untuk menjelajahi ruang bawah tanah yang luas dan dipenuhi monster di bawah Orario yang dijalankan oleh Guild. Petualang di Orario sering populer dan kaya, tetapi persaingan antara petualang dan Familia bisa sangat ketat.

Baca juga: 5 Makanan Khas Kalimantan Timur Ini Bawa Nuansa Rempah-rempah Indonesia, Mulai dari Nasi hingga Ayam

Baca juga: Ruben Membayar Semua Biaya Rumah Sakit Nila Sebesar 50 Juta Cinta Setelah Cinta Kamis, 2 Februari 2023 di SCTV Beserta Link Gratis Menontonnya

Link Nonton DanMachi Season 4 Episode 16

Berikut ini adalah link nonton Anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Season 4 episode 16 sub Indo :

[LINK BSTATION]

[LINK VIDIO]

[LINK iQIYI]

Trailer Anime DanMachi Season 4

selhttps://www.youtube.com/embed/-jqaGpzd4vo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar seiyuu anime DanMachi Season 4 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm