Film Keramat 2: Caruban Larang (2022) Tayang Sampai Kapan di Bioskop Indonesia? Berikut Jadwal Tayangnya

Film Keramat 2: Caruban Larang (2022) Tayang Sampai Kapan di Bioskop Indonesia? Berikut Jadwal Tayangnya

SITNAS.id - Belum berkesempatan nonton di penayangan perdananya, lantas film Keramat 2: Caruban Larang (2022) akan tayang sampai kapan di bioskop Indonesia? Berikut ini informasi jadwal tayangnya.

Dapat disaksikan di seluruh Indonesia, dengan harga tiket yang dibanderol harga mulai dari Rp35ribu sampai Rp60ribu, bisa dibeli langsung atau web hingga aplikasi resmi seperti TIX ID. Film Keramat 2: Caruban Larang, dijadwalkan tayang pada Kamis, 24 November 2022 hari ini.



Baca juga: Viral Musik Video Dreamers Jungkook Dirilis, Makna Paus Bagi BTS dan Qatar Curi Perhatian Warganet

Baca juga: PROFIL Takuma Asano dan Biodata Lengkap Fakta Menarik, Usia, Pacar, Agama hingga Instagram Pencetak Gol Jepang Julukan Blue Samurai

Baca juga: STREAMING Gratis Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 37 SUB Indo, Tayang WeTV Original Pertarungan Epic Bukan JuraganFilm Anichin



×

Diantaranya para pemeran dari film Keramat 2: Caruban Larang ialah seperti Umay Shahab, Ala Ailani, Ajil Ditto, Josephine Firmstone, Maura Gabriella, Keanu dan juga Lutesha. Menariknya pula, dari deretan artis yang membintangi film ini untuk menemani Debut awal Keanu, sudah pernah bekerja sama dalam projek arahan Monty Tiwa.

Selain itu, Monty Tiwa juga dulu merupakan sutradara dari prekuelnya yang dirilis tahun 2009 silam, dan sekaligus sebagai aktornya saat itu. Bukan hanya itu, namun Monty Tiwa selaku pengarah juga mebeberkan kabar bahwasannya di sekuelnya kali ini juga akan melibatkan artis yang terlibat di prekuelnya seperti Migi Parahita, Poppy Sovia, dan Sadha Triyuda.

Bukan hanya membesut kisah horor yang akan ditampilkan di film  Keramat 2: Caruban Larang, namun Monty Tiwa juga akan menulis alur skenarionya dengan ditemani oleh Sergi Sutanto, dan juga Azzam Fi Rullah. Dengan terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Starvision Plus.

Sinopsis film Keramat 2: Caruban Larang ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm