Benarkah Niko Sudah Benar-Benar Tobat? Cinta Setelah Cinta Minggu, 4 Desember 2022 di SCTV

Benarkah Niko Sudah Benar-Benar Tobat? Cinta Setelah Cinta Minggu, 4 Desember 2022 di SCTV

Cinta Setelah Cinta Minggu, 4 Desember 2022 di SCTV: Akhirnya Abang Arya Membebaskan Starla dari Penjara Sementara Ayumi Menangis di Pojokan -sctv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 17.55 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Benarkah Niko Sudah Benar-Benar Tobat?

Dalam kisah Sebelumnya Di sisi lain kemudian papa Fondi ketakutan saat diancam akan dibongkar rahasianya dengan Citra. Sementara itu Ruben akan berniat untuk merebut Starla biar bagaimanapun caranya. Padahal Ruben baru saja bertemu dengan Rani.



Starla sedih karena ia dipecat oleh papa Fondi, namun Ayumi bilang kalau Starla tidak perlu takut karena sebentar lagi Arya akan menolongnya. Walaupun kemampuan Starla di bawah rata-rata namun karena Arya sangat Cinta maka Starla pasti akan diberikan posisi di kantornya.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Cinta Alesha Minggu, 4 Desember 2022 di RCTI: Sandra Menyuruh Pembantu Rani untuk Mencuri Buku Harian Alesha, Akankah Bisa?



×

Baca juga: Drama Korea Work Later, Drink Now 2 (2022) Kapan Tayang dan Dimana? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 

Arya terus menghindar dari Starla hingga akhirnya membuat Ayumi harus jatuh dari kursi Roda dan ditolong Niko. Sementara itu Ruben akhirnya disadarkan oleh Rina kalau Starla Selamanya Tidak akan pernah menyukainya.

Arya dan Starla semakin dekat dan membuat Niko curiga dengan sikap Starla yang jangan-jangan menjadi suka dengan Arya. Ayumi pun bilang kepada Niko kalau ia tidak nyaman dengan kemesraan Arya dan Starla.

Di sisi lain kemudian papa Fondi ketakutan saat diancam akan dibongkar rahasianya dengan Citra. Sementara itu Ruben akan berniat untuk merebut Starla biar bagaimanapun caranya. Padahal Ruben baru saja bertemu dengan Rani.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm