Identitas Pengemudi Mobil Dinas DPRD Jambi yang Bawa Wanita Telanjang, Panik Usai Digerebeg Warga, Cek Penyebab dan Kronologi Selengkapnya!

Identitas Pengemudi Mobil Dinas DPRD Jambi yang Bawa Wanita Telanjang, Panik Usai Digerebeg Warga, Cek Penyebab dan Kronologi Selengkapnya!

Viral Wanita Rental PS Jambi, Tersangka Pencabulan 17 Anak di Bawah Umur Ngaku Diperkosa 8 Anak-Madrosah Sunnah/UNPLASH-

SITNAS.id –Identitas Pengemudi Mobil Dinas DPRD Jambi yang Bawa Wanita Telanjang, Panik Usai Digerebeg Warga, Cek Penyebab dan Kronologi Selengkapnya!

Baru-baru ini viral insiden kecelakaan mobil dinas DPRD Jambi yang ditemukan seorang wanita tanpa busana didalamnya.



Hingga heboh bahwa pengemudi yang rata-rata masih berusia remaja yaitu 17 tahun, 2 pria dengan seorang wanita telanjang.

Berikut ini fakta kecelakaan mobil Dinas DPRD Jambi yang dapat kamu simak selengkapnya disini, simak identitas pengemudi hingga wanita bugil dan ce kronologi terlebih dahulu.

Baca juga: Jam Berapa Drama Jepang Bokura no Micro na Shuumatsu Episode 2 Tayang Hari Ini? Cek Jadwal Rilis, Tempat Streaming dan Link Nonton Our Micro End



×

Baca juga: Jadwal Tayang Film Horor Jepang Re/Member 2023, TEROR Haruka Mencari Tubuhnya yang Hilang, Jangan Nonton Kalau Takut di Teror!

Baca juga: Sinopsis Film Horor Jepang Re/Member dan Link Nonton! Teror Hantu Haruka Korban Pembunuhan Bikin Merinding! Dibintangi Kanna Hashimoto

Kronologis Kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi

Mobil milik negara dengan plat BH 1842 Z menabrak tiang reklame median jalan  yang berada di kawasan kawasan Thehok Kota Jambi sekitar pukul 21.00 WIB pada Kamis 2 Februari 2023 waktu malam.

Sedan Toyota Camry itu melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabrak tiang dan mengakibatkan ringsek parah.

"Kecelakaan itu terjadi berawal saat Mobil Sedan yang datang dari arah Bandara Lama Kota Jambi menuju Simpang Adipura dengan kecepatan tinggi. Kemudian, sopir mobil sedan hilang kendali dan menabrak tiang reklame di median jalan," ujar Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry, dilansir Sitnas.id dari detikSumut pada Kamis, 2 Februari 2023 lalu.

Baca juga: Gurih Enyoi! Berikut Lokasi 6 Kedai Bakso Paling Enak dan Terkenal di Palembang Kota! Janji Gak Nambah?

Baca juga: Inilah 3 Mall di Magelang yang Terbesar dan Paling Laris, Bisa Tebak Mall Mana Saja?

Baca juga: Daftar Harga Promo JSM Indomaret Terbaru Bulan Februari 2023 Hari ini! Buruan Hari Terakhir Belanja Hemat Segala Produk!

Usai menabrak papan reklame, sedan Toyota Camry itu bertabrakan dengan Toyota Calya yang sedang parkir.

Sedan tersebut kemudian sempat terguling setelah menabrak papan reklame.

Simak identitas pengemudi mobil yang meurpakan anak SMA yang masih 17 tahun, anak dari DPRD Jambi, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm