Identitas Pengemudi Mobil Dinas DPRD Jambi yang Bawa Wanita Telanjang, Panik Usai Digerebeg Warga, Cek Penyebab dan Kronologi Selengkapnya!

Identitas Pengemudi Mobil Dinas DPRD Jambi yang Bawa Wanita Telanjang, Panik Usai Digerebeg Warga, Cek Penyebab dan Kronologi Selengkapnya!

Viral Wanita Rental PS Jambi, Tersangka Pencabulan 17 Anak di Bawah Umur Ngaku Diperkosa 8 Anak-Madrosah Sunnah/UNPLASH-

Dugaan Penyebab Kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi

Kombes Pol Jambi Eko Wahyudi mengatakan dalam keterangan terpisah bahwa penyebab kecelakaan adalah pengemudi panik dan kehilangan kendali setelah di gerebeg oleh sekitar.

Polisi mendapat informasi ada dua pelajar dibawah umur yang diduga digerebek warga di Simpang Bandara Kota Jambi.



"Kami dapat informasi gerebek itu. Nah, tapi kami tidak menemukan saksi yang mengaku menggerebek mereka. Kami juga cari-cari CCTV di situ, tapi kondisinya memang gelap di situ," ujar Kombes Eko Wahyudi.

Eko menduga pelajar yang mengemudiakan mobil itu kaget setelah diserbu warga. Kemudian pengemudi menekan gas hingga terjadi kecelakaan tunggal.

Baca juga: Wadidaw Rekomendasi 7 Warung Bakso Paling Enak dan Viral di Bekasi, Bukan Janda Sembarangan! Bakso Janda Siap Buat Lidah Ketagihan, Langsung Gas



×

Baca juga: Wow Berikut 3 Mall Terbesar di Magelang dan Terkenal Lengkap! Warga Lokal Ada yang Tahu Gak Mall Mana?

Baca juga: Mall Tertua? 3 Mall Paling Ramai dan Terbesar di KENDAL, Sering Adakan Diskon Besar Idaman Ibu-Ibu? YOK MERAPAT

Pemilik Mobil Plat Meraherah Sekretariat DPRD Jambi

Menurut Sekdaprov Jambi, Sudirman mengatakan pemilik mobil bernomor polisi BH 1842 Z berwarna merah itu ternyata anggota Sekretariat DPRD Provinsi Jambi. Mobil merah digunakan sang anak tanpa izin orang tua

"Setelah di cek oleh Biro Umum, mobil itu di DPRD Jambi, kalau di DPRD Jambi berarti aset mobilnya di Sekretariat DPRD Jambi," ungkap Sudirman.

Mobil Dinas DPRD Jambi Dibawa Anak Tanpa Izin Orang Tua

Sebelumnya Kepala Bagian Rumah Tangga dan Properti alias Kasubagg DPRD Jambi, lebih dulu membawa mobil merah itu ke rumahnya sebelum diambil diam-diam oleh anaknya.

Sementara itu Kepala Bagian Umum Sekjen DPRD Jambi Bambang Supriyadi menyebut akan memanggil Nona dalam kasus ini.

Karena mobil perusahaan harus ada di Pool. Mobil tersebut bukanlah mobil dinas khusus yang dapat dibawa pulang.

"Kita akan panggil yang bersangkutan itu, soalnya mobil itu kan mobil yang diletakkan di ruangan pool. Mobil itu juga bukan mobil dinas yang bersangkutan karena mobil itu khusus dijadikan mobil untuk jemput tamu gitu. Apalagi mobil itu juga digunakan tanpa sepengetahuan pimpinan," ujar Bambang, pada Jumat 3 Februari 2022

Selain mobil perusahaan DPRD Jambi yang digunakan oleh anaknya tanpa sepengetahuan orang tuanya dan juga dalam pemeriksaan karena membawa pulang mobil tersebut tanpa sepengetahuan pimoinan.

Baca juga: Sepi Banget dan Jarang Ricuh! Inilah 4 Daerah Tersepi di Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Rumah Idaman Siapa Nih?

Baca juga: Wow Aceh Punya 5 Kota Plaing Maju dan Terkaya di NAD, Nomor 1 dan 2 Kota Mana Nih, Langsung Cek Apakah Daerahmu Termasuk?

Baca juga: Tidak Terduga Banget! 4 Daerah Paling Miskin di Sumatera Utara Bikin Elus Dada, Nomor 4 Miris Banget

Status Mobil Plat Merah Dalam Kecelakaan, Merupakan Mobil Khusus Untuk Antar Jemput Tamu

Kabag Umum Sekretariat DPRD Provinsi Jambi, Bambang mengatakan, mobil yang dibawa putra staf DPRD asal Jambi itu merupakan kendaraan khusus.

Mobil itu digunakan untuk menjemput tamu sehingga tak dapat dibawa pulang secara pribadi.

"Mobil itu juga bukan mobil dinas yang bersangkutan karena mobil itu khusus dijadikan mobil untuk jemput tamu gitu. Apalagi mobil itu juga digunakan tanpa sepengetahuan pimpinan," ujar Bambang, pada Jumat 4 Februari 2023.

Kondisi usai kecelakaan, dan nasib sang ayah yang akan dicopot dan diberhentikan kerja?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm