Identitas Pengemudi Mobil Dinas DPRD Jambi yang Bawa Wanita Telanjang, Panik Usai Digerebeg Warga, Cek Penyebab dan Kronologi Selengkapnya!

Identitas Pengemudi Mobil Dinas DPRD Jambi yang Bawa Wanita Telanjang, Panik Usai Digerebeg Warga, Cek Penyebab dan Kronologi Selengkapnya!

Viral Wanita Rental PS Jambi, Tersangka Pencabulan 17 Anak di Bawah Umur Ngaku Diperkosa 8 Anak-Madrosah Sunnah/UNPLASH-

Identitas Pengemudi Mobil Dinas DPRD Jambi, Anak Staff DPRD Masih Pelajar 17 Tahun

Pengemudi mobil yang bernomor polisi merah DPRD Jambi itu merupakan pelajar yang masih di bawah umur yaitu berusia 17 tahun yang juga anak seorang staf Sekretariat DPRD Jambi.

Polisi memastikan, bahwa pimpinan DPRD Jambi dan anggota DPRD Jambi tidak sedang mengemudikan mobil saat kecelakaan tunggal terjadi.



"(Mobil) dipakai sementara oleh salah satu staf dari pegawai di Sekretariat DPRD Jambi. Ketika itu anak dari staf itu yang memakainya saat alami kecelakaan tersebut," kata Badan Kehormatan DPRD Jambi, Abun Yani.

"Saya jadi sempat mencari tahu apakah mobil itu dibawa oleh anggota DPRD yang gunakan ataupun pimpinan DPRD Jambi. Ternyata bukan, mobil itu juga bukan dari anak dari anggota DPRD juga kok. Yang jelas mobil itu dipinjam sementara oleh staf di Sekretariat DPRD Jambi tetapi pas kecelakaan yang bawa itu anak dari staf itu," lanjutnya.

Baca juga: Bukti Alvin Faiz Jual Tanah WAKAF Seluas 4000 Meter Persegi Dibeberkan Akun opposite6890.bytes, Benarkah?



×

Baca juga: Wow Aceh Punya 5 Kota Plaing Maju dan Terkaya di NAD, Nomor 1 dan 2 Kota Mana Nih, Langsung Cek Apakah Daerahmu Termasuk?

Baca juga: Benarkah Karena Warganya Gak Kerja? Inilah 7 Kabupaten Termiskin di Jawa Tengah, Cek Apakah Ada Daerahmu Disini?

Siapa Penumpang Wanita Bugil yang Masih Pelajar

Kapolres Jambi Selatan AKP Suhendry mengatakan, penumpang mobil van DPRD merah asal Jambi itu, dua laki-laki dan satu perempuan, masih pelajar.

"Pengemudi dan penumpang mobil sedan Camry itu masih pelajar," katanya.

Selain itu, seorang saksi mata bernama Simatupang yang ada di sana mengatakan ada seorang perempuan telanjang di dalam mobil pemerintah yang dibawa ke rumah sakit.

Ia mengaku selendangnya digunakan sebagai kain untuk menutupi tubuh wanita telanjang itu.

"Di dalam mobil itu satu cewek dua cowok, yang cowok satunya yang sopir, lalu cowok satunya di belakang. Cewek itu telanjang bulat, bahkan selendang aku mau dipinjam untuk nutupi," ujar Simatupang, dilansir Sitnas,id dari Detiknews pada Kamis, 2 Februari 2023.

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh pengemudi, diketahui bahwa pengemudi dan wanita tersebut adalah sepasang kekasih.

Simak penyebab kecelakaan dan kondisi terbaru, akibat panik digerebeg warga? wanita telanjang dengan 2 remaja pria,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm