Saksikan Suami Pengganti Episode 333 Senin, 6 Februari 2023 Lewat LINK STREAMING Gratis ANTV Dengan Video Alur Cerita yang Sangat Memuaskan

Saksikan Suami Pengganti Episode 333 Senin, 6 Februari 2023 Lewat LINK STREAMING Gratis ANTV Dengan Video Alur Cerita yang Sangat Memuaskan

Sinopsis SUAMI PENGGANTI 6 Februari 2023 Episode 333: Dinda Mulai Curiga dengan Rahasia yang Disembunyikan Saka dan Galvin dari Ariana-antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 333

Episode kali ini Ariana Kaget banget saat mendengar syarat Niken untuk merestui hubungannya dengan Galvin. Ia tentu tidak bisa mengabulkan permintaan Niken karena terlalu beresiko untuk kelanjutan kehidupan keluarganya.

Saka dan Dinda resmi bertunangan, Kini Ariana juga sudah mengucapkan selamat kepada Saka dan juga Dinda. Rupanya Ariana dan Dinda sedang menemani pasangannya masing-masing yang berolahraga Basket.



Tanpa sengaja Saka menerima umpan dari Galvin dan bola mengenai Ariana. Saka langsung merasa bersalah kepada Ariana dan dengan tulus meminta maaf. Tapi Galvin merasa Saka masih mencintai Ariana.

Dion ketahuan oleh Dita saat sedang mengintai Ariana, sedangkan Dita sendiri sudah mulai mendekati Chocky. Kini Ariana menghilang bahkan Kusuma bilang Galvin tidak mengetahui keberadaan Ariana.

Galvin kaget tiba-tiba Saka meneleponnya, Saka bilang ingin bertemu dengan Galvin namun Galvin bilang ia tidak bisa karena mau pergi dengan Kusuma dan Ariana. Otomatis Saka pun panik.



×

Ia langsung bilang kepada Galvin jangan sampai Ariana mengetahui Rahasia terbesar mereka. namun tiba-tiba Dinda datang dan Saka langsung menutup teleponnya. Hal ini membuat Dinda curiga apa yang sedang disembunyikan oleh Saka dan Galvin.

Baca juga: BARU RILIS Nonton Series The Last of Us Episode 4 SUB Indo, STREAMING Legal di HBO Max Bukan JuraganFilm REBAHIN

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Senin, 6 Februari 2023 - Ada Free Ongkir, Ayo Belanja!

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm