Kapan Jadwal Tayang Kimetsu no Yaiba Season 3 di Indonesia? Cek Tanggal Rlis Demon Slayer Season 3: Swordsmith Village Arc Terbaru

Kapan Jadwal Tayang Kimetsu no Yaiba Season 3 di Indonesia? Cek Tanggal Rlis Demon Slayer Season 3: Swordsmith Village Arc Terbaru

Demon Slayer Season 3--

SITNAS.com - Kapan Jadwal Tayang Kimetsu no Yaiba Season 3 di Indonesia? Cek Tanggal Rlis Demon Slayer Season 3: Swordsmith Village Arc Terbaru. Ini dia informasi lengkapnya.

Belum lama ini, Demon Slayer Season 3 atau Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 1 telah tayang di bioskop Jepang sebelum tanggal rilis resmi seluruh dunia.



Episode 1 dan 2 dari Demon Slayer Season 3 ditayangkan di bioskop setelah movie yang menunjukkan recap dari Entertainment District Arc yang dimuat dalam Demon Slayer Season 2.

Diketahui bahwa penayangan episode perdananya di luar Jepang pertama kali adalah di Amerika Serikat pada tanggal 18 Februari 2023. Setelah Amerika, penayangan akan dilanjutkan ke Spanyol dan beberapa negara lain.

Baca juga: Demon Slayer Season 3 Episode 1 Tayang di Bioskop Jepang, Ini Tanggal Rilis Kimetsu no Yaiba Season 3 di Indonesia!



×

Baca juga: Drama China My Eternal Star Episode 9 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Youku Server Indo dan Preview Lanjutan

Baca juga: Sinopsis MELUKIS SENJA 7 Februari 2023: Senja dan Fajar makin Mesra Hingga Terungkap Tersangka yang Mendorong Senja ke Jurang Adalah

Namun, penayangan perdana di bioskop Indonesia masih belum diumumkan.

Kemungkinan besar, bioskop Indonesia dan sebagian besar negara Asia tidak akan menayangkan Demon Slayer Season 3 di bioskop. Sehingga penggemar harus menunggu anime ini akan rilis perdana di platform streaming.

Jadwal tayang resmi Demon Slayer Season 3 di platform streaming seluruh dunia adalah pada April 2023 sementara tanggal rilisnya belum diungkapkan.

Hal ini dikarenakan banyaknya kendala terkait lisensi, kerjasama dengan bioskop lokal dan besarnya biaya yang harus dikeluarkan untuk menayangkan Demon Slayer Season 3 di Indonesia atau negara Asia yang lain.

Jadwal tayang dan sinopsis Demon Slayer Season 3 di Indonesia dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm