Full HD! Download Nonton Series Lockwood & Co. (2023) Full Episode 1-8 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan LokLok REBAHIN

Full HD! Download Nonton Series Lockwood & Co. (2023) Full Episode 1-8 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan LokLok REBAHIN

Full HD! Download Nonton Series Lockwood & Co. (2023) Full Episode 1-8 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan LokLok REBAHIN-Netflix-

Bukan hanya Anthony, ia menjalankan penelusuran malam itu dengan beberapa rekannya yang unik, seperti George yang memiliki otak brilian namun eksentrik, dan Lucy yang memiliki kekuatan fantastis. Malam yang panjang mereka bertiga akan mengungkap misteri juga mengubah jalan sejarah.

REVIEW Lockwood & Co.:

Sejauh yang dapat kalian saksikan nanti, yang dapat diambil untuk poin penting series Lockwood & Co. adalah karakternya yang memiliki latar belakang berbeda, namun para aktornya mampu membangun chemistry yang kuat antar peran di sini.



Baca juga: Drama China My Eternal Star Episode 9 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Youku Server Indo dan Preview Lanjutan

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Never Let Me Go Episode 9 SUB Indo: Saling Mengisi Kekosongan - Hari Ini Selasa, 7 Februari 2023 di GMM25 Bukan LokLok

Baca juga: Lanjutan Drama Jepang Brother Trap Episode 3 - Simak Sinopsis, Preview, dan Jadwal Tayang Server Indo di TBS



×

Seperti Anthony yang memiliki trauma, membuat karakternya menjadi dingin tetapi peduli. Kemudian George yang mungkin penonton cukup tau karakter ini menyebalkan namun cerdas, apalagi dalam hal yang merujuk pada teknologi sains, termasuk adanya Lucy.

Dalam segi kisahnya, mungkin di episode awal sebagian besar penonton akan berpikir banyak sekali pertanyaan. Namun beberapa episode setelahnya, maka pertanyaan kalian akan terjawab secara berurutan. 

Secara visual, Lockwood & Co. masih sedikit kurang apalagi pada karakter hantu yang harusnya adalah seram. Namun dalam series ini justru menjadi ikon lucu dan menghibur.

Sejauh ini jika kalian saksikan, series Lockwood & Co. sangat seru dan bisa dinikmati. Kisah tidak terburu-buru dan tidak bertele-tele, semua alur bisa diresapi dengan berbagai plot twist serunya.

Link Nonton Lockwood & Co. >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/7-iYxGLpQzo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm