Tayang Lagi Sinopsis Panggilan Besok Rabu, 8 Februari 2023 Episode 303: Kepergian Mala dan Ilham Guratkan Kesedihan untuk Keluarga Prik

Tayang Lagi Sinopsis Panggilan Besok Rabu, 8 Februari 2023 Episode 303: Kepergian Mala dan Ilham Guratkan Kesedihan untuk Keluarga Prik

Series PANGGILAN Tayang Jam Berapa Hari ini? Cek Jadwal dan Sinopsisnya Selasa, 7 Februari 2023 Episode 302 Adegan Terakhir Mala dan Ilham Sebelum Meninggal -indosiar/instagram-

Episode Baru  

Keluarga Prik kembali membuat ulah hingga Dira merasa risih dengan sikap aneh keluarga Prik. Gita menyuruh Mala untuk lebih dekat dengan Dira supaya bisa diajak curhat. Namun Mala bilang kalau Dira tidak akan mau mendekatinya baru ngomong aja udah alergi.

Mala terjebak di mobil sedangkan Dira terkurung dalam rumah yang terbakar. Wanita yang mendekati Habibie mala bilang sekarang peran Habibie dan Gita sudah terbalik. Gita bekerja dan habibi mengasuh anaknya.



Di sisi lain Radja mengetahui jika Rama dan pacarnya akan segera menikah. Sementara Lian dan Voke sedang berada di dalam kamar. Saat keduanya sedang menggendong anaknya tiba-tiba Voke mendapat Panggilan.

Kini keluarga Prik kedatangan seorang pengemis yang mempunyai kekuatan terkuat di Bumi. Bahkan ia bisa memutuskan besi yang menjadi gembok pagar. Sementara Ilham terus merayu Mala agar tetap mau disisinya.

Radja sedang melukis gambar Afan, Mala dan Ilham sedang di sebuah Hutan. Sementara ada Gita dan Habibi yang kebingungan karena uang 80 jutanya hilang. Ternyata Radja juga ikut mencari uang hingga terjebur ke kolam renang hingga ditolong Lian.



×

Keluarga Prik kembali membuat semua orang gempar kali ini Rama kembali melamar seorang wanita dibelakang kekasihnya. Sementara Gita dan Habibie sedang membuat kejutan untuk Radja yang sedang menggambar masa depan.

Keluarga Prik kembali membuar keributan saat ini di sekolahan Mala dan Ilham telah ada dua murid baru yang bernama Haura. Kedekatan Haura dan Ilham berhasil membuat Mala cemburu namun ternyata ada satu lagi cowok bernama Zayyan yang segera merebut hati mala.

Rama Bersiap akan segera menikah, sementara di sekolah Ilham dan Afan kebingungan karena Mala tidak mau bertemu dengan mereka lagi. Ayah Lian juga kecewa dengan keputusan Mala yang lebih memilih Beasiswa dan harus meninggalkan keluarga.

Hanya Radja yang selalu ada dan mendoakan Mala dengan semua keputusannya. Namun Radja mala mendapatkan panggilan berupa gambar rumah sakit yang mengisyaratkan ada yang tidak beres dengan Mala dan Ilham.

Link dan Cara Nonton Sinetron Panggilan Indosiar

Sinetron Panggilan tayang setiap hari di Indosiar setiap puku 18.00 WIB. Dapat langsung disaksikan atau ditonton di channle televisi Indosiar.

Bagi yang ingin menyaksikan secara online dapat menonton melalui layanan video streming Indosiar pada link dibawah ini.

NONTON SINETRON PANGGILAN DI SINI

Baca juga: Kapan Jam Tayang Anime Campfire Cooking in Another World Episode 5 Hari Ini? Simak Jadwal Tayang, Link Nonton dan Preview

Baca juga: Sinopsis Mega Series PANGGILAN 7 Februari 2023 Episode 302: Rencana Pernikahan Rama Semakin Matang

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm