PERDANA! Download Nonton Film Titanic 25th Anniversary, Rilis Hari Ini Rabu, 8 Februari 2023 di Cinepolis Bukan JuraganFilm LayarKaca21

PERDANA! Download Nonton Film Titanic 25th Anniversary, Rilis Hari Ini Rabu, 8 Februari 2023 di Cinepolis Bukan JuraganFilm LayarKaca21

PERDANA! Download Nonton Film Titanic 25th Anniversary, Rilis Hari Ini Rabu, 8 Februari 2023 di Cinepolis Bukan JuraganFilm LayarKaca21--

Sinopsis Film Titanic (Versi Remastered):

Film fenomenal ini kembali dirilis dengan visual versi terbaru, untuk merayakan 25 tahun kisah cinta dari Rose dan Jack yang bersemi di kapal Titanic yang berlayar di samudera luas hingga akhir hayat.

Sebuah kisah fiksi yang mengikuti tenggelamnya Titanic, kisah ini berawal dengan mengikuti asmara dua cinta beda kasta yakni antara Rose DeWitt Bukater dan juga Jack Dawson.



Cinta berlayar bersama kapal Titanic yang mengarungi samudera luas, namun harus berakhir tragis. Bukan karena cinta yang kandas, namun takdir maut yang memisahkan cinta keduanya itu.

Baca juga: Lanjutan Drakor The Interest of Love Episode 15 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Pekan Terakhir dan Preview

Baca juga: TERBARU! Kunci Jawaban SOAL Bahasa Inggris Akademik Polri, Contoh Soal Tes Akademik Bahasa Inggris Polri 2022-2013



×

Baca juga: Jam Berapa Drakor Strangers Again Episode 7 Tayang di ENA? Berikut Jadwal Baru dan Preview Lanjutan

Lengkapnya, kisah ini bermula dengan kapal Titanic yang akan melakukan pelayaran dari pelabuhan Inggris menuju ke Amerika Serikat, di tahun 1912. Mengikuti kaum jelata yakni Jack yang jatuh cinta pada kalangan konglomerat yakni Rose.

Bukan bertepuk sebelah tangan, selama pelayaran cinta keduanya sudah terbalaskan. Namun cinta mereka tidak disetujui oleh pihak keluarga Rose, yang mana gadis itu telah dijodohkan dengan pilihan orang tua dengan pemuda yang lebih setara bernama Cal Nathan.

Sampai tragedi nahas merenggut kisah asmara yang indah begitu saja, lantaran kapal Titanic yang menabrak gunung es di Samudera Atlantik waktu tengah malam, yang membuat kapal karam dengan para penumpangnya.

Link Nonton Film Titanic >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/I7c1etV7D7g" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm