Rekomendasi 3 Rumah Sakit Kanker di Jakarta yang Terbaik Selain RS Kanker Dharmis, Jam Buka Beserta Nomor Telepon hingga Alamat Lengkap

Rekomendasi 3 Rumah Sakit Kanker di Jakarta yang Terbaik Selain RS Kanker Dharmis, Jam Buka Beserta Nomor Telepon hingga Alamat Lengkap

24 Alamat Rumah Sakit Terbaik di Malang Jawa Timur, Cek Alamat RS yang Terdekat dari Rumahmu-Olga Guryanova/UNPLASH-

1. Primaya Hospital Evasari

Primaya Hospital Evasari merupakan salah satu rumah sakit kanker di Jakarta yang populer lainnya karena telah merawat banyak pasien penderita kanker, baik dari Jakarta Pusat maupun sekitarnya hingga saat ini.

Lokasi Primaya Hospital Evasari berada di Jl. Rawamangun No.47, RT.7/RW.3, Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570.



Berdasarkan berbagai sumber diketahui bahwa IGD Primaya Hospital Evasari buka 24 jam dan memiliki nomor telepon (021) 4201515.

Baca juga: 5 Cafe Terkenal di Tebet, JAKARTA SELATAN yang Beri Kesan Estetik dan Tempat Nongkrong Asik!

Baca juga: Terkenal Mengerikan! 5 Stadion Ini Terkenal Paling Horor di Indonesia, JAWA BARAT dan JAWA TIMUR Termasuk?



×

Baca juga: 5 Daerah Maju di Kaltim Ada yang Tahu? 3 Daerah Paling Unggul di Kalimantan Timur, Terkenal dengan Harga Mahalnya, Hayo Bisa Tebak?

2. Rumah Sakit Mayapada

Mayapada Hospital merupakan salah satu rumah sakit swasta terbaik di Jakarta yang selalu menawarkan layanan kanker terpadu dan kerap menawarkan harga paket.

Lokasi Rumah Sakit Mayapada ada di beberapa alamat salah satunya berada di No.Kav. 29, Jl. Lebak Bulus I, RT.6/RW.4, Lebak Bulus, Cilandak, South Jakarta City, Jakarta 12440

Berdasarkan berbagai sumber diketahui bahwa UGD Rumah Sakit Mayapada buka 24 jam dan memiliki nomor telepon 150770.

Simak rumah sakit terbaik yang terakhir, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm