Bukan Kaleng-Keleng, 7 Mall Terbesar di Jember dan Paling Terkenal Lengkap, Pusatnya Shopping hingga Hangout Adalah Andalan Kota Jember, SETUJU?

Bukan Kaleng-Keleng, 7 Mall Terbesar di Jember dan Paling Terkenal Lengkap, Pusatnya Shopping hingga Hangout Adalah Andalan Kota Jember, SETUJU?

Beneran Terkenal? Inilah 3 Mall Paling Populer dan Terkenal Luas di Singkawang, Setuju atau Gak Setuju Nih?-Dollar Gill/unplash-

6. Lippo Plaza

Diresmikan pada tahun 2017, Lippo Plaza menjadi ikon belanja Jember mengalahkan kompetitornya.

Sementara itu untuk lokasi Lippo Plaza berada di Jl. Gajah Mada No.106, Kb Suda, Suda Jember, Kec. Kaliwa, Cab.



Seperti yang diketahui warga lokal bahwa Lippo Plaza Jember merupakan pusat perbelanjaan terbesar, tertinggi dan terlengkap di Jember.

Untuk jam buka Lippo Plaza mulai pukul 10:00 WIB sampai pukul 22:00 WIB.

Di sini Anda akan menemukan semua yang Anda butuhkan mulai dari pusat pakaian, furnitur, permainan, alat pertukangan, mobil, kuliner hingga bioskop.



×

Baca juga: Merinding! Inilah 10 Tempat Horor di Semarang Terkenal Mistis Super Duper Angker, Berani Dateng? Awas Ngompol 

Baca juga: 5 Cafe Terkenal di Tebet, JAKARTA SELATAN yang Beri Kesan Estetik dan Tempat Nongkrong Asik!

Baca juga: Terkenal Mengerikan! 5 Stadion Ini Terkenal Paling Horor di Indonesia, JAWA BARAT dan JAWA TIMUR Termasuk?

7. Transmart Jember

Diketahui pada tahun 2018, Transmart Jember juga hadir di Jember menawarkan wahana paling asyik sebagai Trans Studio.

Bahkan, di lantai paling atas, Transsmart menawarkan wahana yang lebih lengkap dan memacu adrenalin untuk Trans Studio Mini.

Di sini juga terdapat pusat perbelanjaan lengkap mulai dari kebutuhan rumah tangga hingga perlengkapan dapur dll. dengan diskon menarik.

Semaentara itu untuk lokasi Transmart Jember berada di Jl. Hayam Wuruk No.71, Gerdu, Sempusari, Kec. Kaliwa, Cab. Jember.

Sedangkan untuk jam buka Transmart Jember mulai pukul 09:30 WIB hingga pukul 22:00 WIB.

Inilah 7 pusat kota menarik di Jember yang layak untuk dikunjungi, warga Jember sudah sering datangi ketujuh mall paling besar dan terkenal ini? pasti sudah bukan? bagaimana pengalamannya? *** 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm