Tempat Nongkrong Selebram dan Artis! Wisata Terkenal di Jakarta, Pasti Ketemu Cici dan Koko, Bisa Tebak Wisata Mana dan Apa?

Tempat Nongkrong Selebram dan Artis! Wisata Terkenal di Jakarta, Pasti Ketemu Cici dan Koko, Bisa Tebak Wisata Mana dan Apa?

Tempat Nongkrong Selebram dan Artis! Wisata Terkenal di Jakarta, Pasti Ketemu Cici dan Koko, Bisa Tebak Wisata Mana dan Apa?-Javaistan/pixabay-

SITNAS.id - Tempat Nongkrong Selebram dan Artis! Wisata Terkenal di Jakarta, Pasti Ketemu Cici dan Koko, Bisa Tebak Wisata Mana dan Apa?

Tengah populer di kalangan muda mudi, bila mujur Anda akan berkesempatan besar dapat bertemu Youtuber yang tengah ngonten, karena PIK kerap didatangi oleh deretan Youtuber.



Pantai Indah Kapuk atau kerap dikenal sebagai PIK memiliki lokasi di pesisir pantai Jakarta Utara, menyuguhkan banyak tempat wisata baru yang wajib dicoba.

Baca juga: Gak Banyak yang Tahu! 5 Wisata Pantai di Probolinggo Jawa Timur Mirip Tanah Lot Bali!

Baca juga: Daftar Pantai Dekat Dengan Jombang Jatim Mirip Bali! Ada Tanah Lot Khas Jawa Timur hingga Wisata Snorkeling dan Jajan Seafood Mantul, Cek Lokasinya Disini!



×

Berbagai wisata pantai hingga wisata kuliner dapat Anda temui disini, pastinya sangat rekomended untuk didatangi bareng pasangan, keluarga maupun sahabat.

Baca juga: Pengen Mantai? Kunjungi 5 Pantai Terdekat dari Jombang Selain Malang, Miliki Wisata Bawah Laut Berenang Bareng Ikan, Cek Disini

Jika Anda tertarik untuk menghabiskan akhir pekan di kawasan PIK, berikut beberapa tempat wisata di PIK yang wajib Anda coba.

Cek 6 wisata di PIK pada halaman selanjutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm