Nonton Anime ONE PIECE Episode 1051 Sub Indo Bukan AnoBoy: Luffy dan Momonosuke Mulai Kalahkan Kaido? Cek Spoiler dan Link Nonton One Piece Disini

Nonton Anime ONE PIECE Episode 1051 Sub Indo Bukan AnoBoy: Luffy dan Momonosuke Mulai Kalahkan Kaido? Cek Spoiler dan Link Nonton One Piece Disini

One Piece--

SITNAS.id - Nonton Anime ONE PIECE Episode 1051 Sub Indo Bukan AnoBoy: Luffy dan Momonosuke Mulai Kalahkan Kaido? Cek Spoiler dan Link Nonton One Piece Disini.

Sebelum mengakses link nonton One Piece Episode 1050 yang disediakan di halaman kedua, berikut adalah recap singkat dari One Piece Episode 1049 dan spoiler One Piece Episode 1050.



Jadwal tayang dari  One Piece Episode 1051 adalah pada Minggu, 12 Februari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation dan iQIYI setiap Minggu, pukul 12:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

One Piece kini membahas tentang pertarungan kru bajak laut Topi Jerami di pulau Onigashima. Para anggotanya masih terpencar-pencar dan masing-masing sibuk bertarung sekuat tenaga dengan Kaido dan anak buahnya.

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton BLUE LOCK Episode 18 Sub Indo: Tim Putih Menang Walau Ada Barou? Cek Jadwal Tayang dan Link Streaming Blue Lock



×

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 11 Februari 2023: Niko Harus Kesal Karena Harus Kembali Rujuk dengan Ayu Agar Rahasianya Tidak Terbongkar

Baca juga: 5 Rumah Sakit Ibu dan Anak Terbaik di MALANG Jawa Timur, Nomer 1 Jadi Langganan Rumah Sakit Terbaik

Spoiler One Piece Episode 1051

Berdasarkan preview One Piece Episode 1051, di episode terbaru kita akan melihat Luffy mengerahkan kekuatan penuhnya bersama dengan Momonosuke untuk mengalahkan Kaido.

Selain itu, kita juga akan melihat bagaimana berjalannya pertarungan Sanji dan Zoro melawan King dan Queen.

One Piece Episode 1050 berjudul “A Legend All Over Again! Luffy's Fist Roars in the Sky" atau diartikan menjadi “Seorang Legenda Sekali Lagi! Tinju Luffy Mengaum di Angkasa.”

Trailer tersebut menggambarkan pertarungan Luffy dan Momonosuke melawan Kaido. Kaido telah keluar dari wujud naganya, Luffy dan Momonosuke telah berhasil membalikkan keadaan dan berhasil memukul mundur Kaido.

Spoiler dan link nonton One Piece Episode 1051 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm