Gak Butuh Banyak Uang? 3 Mall Bintang 5 di Mataram Nusa Tenggara Barat Jadi Pusat Belanja Mewah dengan Fasilitas Terbaik Cocok Untuk Jalan-Jalan

Gak Butuh Banyak Uang? 3 Mall Bintang 5 di Mataram Nusa Tenggara Barat Jadi Pusat Belanja Mewah dengan Fasilitas Terbaik Cocok Untuk Jalan-Jalan

Udah Tahu? Inilah 5 Mall di Ambon yang Terbesar dan Terlengkap, Jadi Pusat Nongkrong Ibu-Ibu-Igor Karimov ????????/UNPLASH-

SITNAS.id – 3 Mall Termewah dan Paling Besar di Mataram NTB ini Pamerkan Fasilitas dan Pelayanan Mantul! Jadi Wisata Modern Mataram.

Jalan-jalan atau cuci mata di mal merupakan hal yang sangat menyenanagkan dilakukan, disini kamu tidak perlu menghabiskan banyak uang.



Secara umum, pengelola mal telah menyiapkan beberapa tempat yang dirancang untuk menghibur pengunjung saat lelah berbelanja.

Belum lagi fasilitas pusat perbelanjaan modern kini sudah sangat mumpuni, sehingga Anda tidak akan bosan berada di mall.

Baca juga: Bikin Pengen Pulang! 5 Tempat Angker di Jomban Jatim Paling Horor hingga Kerap Membuat Warga Lokal Meringis Ketakutan, Siapa Berani Kesini?



×

Baca juga: Lokasi dan Tempat Kolam Renang Terbaik di Malang Jawa Timur, Paling Banyak Dikunjungi dan Dapat Rating Tinggi dari Wisatawan

Perlu diketahui sebelumnya bahwa, Mataram terkenal dengan keindahan panorama alamnya yang menakjubkan dan berbagai pantainya.

Namun siapa sangka kawasan ini juga memiliki keindahan yang tak kalah menariknya dengan keindahan panorama alam seperti Mataram Mall.

Baca juga: Bikin Lapar Mata Aja? Inilah 3 Mall di Purwokerto yang Terluas dan Kerap Jadi Pusat Nongrong Ibu-Ibu dan Anak Muda, Orang Tuamu Suka Kesini Gak?

Baca juga: Ramai Pengunjung! Inilah Mall Tertua dan Terluas di Pasuruan Jawa Timur, Bikin Kalap Belanja Aja, Cek Lokasi dan Alamat

Baca juga: Paling Lengkap! 3 Mall di Tegal Jawa Tengah Miliki Fasilitas Mewah hingga Ramai Pengunjung

Mall di kawasan Mataram ini terbuka untuk umum untuk berbelanja atau sekedar bersantai di akhir pekan.

Penasaran mall apa saja dan mana saja yang terbesar dan paling terkenal? cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm