NONTON Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei Episode 10 Sub Indo HD, Streaming Lengkap dengan Jadwal Tayang

NONTON Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei Episode 10 Sub Indo HD, Streaming Lengkap dengan Jadwal Tayang

Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei--

SITNAS.id - Berikut adalah link nonton streaming Management of Novice Alchemist Episode 10 Subtitle Indonesia HD bukan di Otakudesu ataupun Gogonime. Sinopsis dan jadwal tayang Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei juga bisa dibaca di artikel ini.

Jadwal tayang dari Management of Novice Alchemist Episode 10 adalah pada Senin, 5 Desember 2022. Anime Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Senin, pukul 20:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Memiliki judul bahasa Inggris yaitu Management of Novice Alchemist, anime ini berasal dari seri light novel Jepang yang ditulis oleh Mizuho Itsuki dan diilustrasikan oleh Fuumi.

Baca juga: Download Gratis Nonton Anime BLUE LOCK Episode 10 Terjemahan Bahasa Indonesia, Episode Terbaru hanya Disini

Baca juga: Streaming Nonton Episode Terbaru Anime BLUE LOCK Episode 10 SUB Indo, Bukan di Samehadaku atau Otakudesu



×

Baca juga: Lanjutan Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 9, Tayang Jam Berapa di Hulu? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Serial ini diproduksi oleh ENGI dan disutradarai oleh Hiroshi Ikehata, dengan Shigeru Murakoshi mengawasi skrip seri, Yōsuke It mendesain karakter dan menjabat sebagai direktur animasi utama, dan Harumi Fuuki menyusun musiknya.

Aguri nishi akan membawakan lagu tema pembuka "Hajimaru Welcome" (はじまるウェルカム, "Starting Welcome"), sementara Nanaka Suwa akan membawakan lagu penutup "Fine Days". Sentai Filmworks melisensikan serial ini, dan akan menayangkannya di HIDIVE.

Sinopsis, link nonton dan trailer anime Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm