Link Streaming The Eminence in Shadow Episode 20 21 SUB Indo, Nonton Download Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Full Episode Bukan Otakudesu

Link Streaming The Eminence in Shadow Episode 20 21 SUB Indo, Nonton Download Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Full Episode Bukan Otakudesu

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute--

SITNAS.id - Link Streaming The Eminence in Shadow Episode 20 21 SUB Indo, Nonton Download Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Full Episode Bukan Otakudesu.

Jadwal tayang dari Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 adalah pada Rabu, 15 Februari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



The Eminence in Shadow atau Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Tōzai.

Lagu tema pembukanya adalah "HIGHEST" oleh OxT, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Darling in the Night" oleh Asami Seto, Inori Minase, Suzuko Mimori, Fairouz Ai, Hisako Kanemoto, Ayaka Asai, dan Reina Kond.

Baca juga: Klik Link Resmi Daftar Kartu Prakerja 2023 Masuk Gelombang 48, Login Dashboard Prakerja.go.id Langsung Cair Rp 2,4 Juta



×

Baca juga: 5 Kabupaten Kota yang Tolak Keras Dakwah Ustad Hanan Attaki, Karena Alasan Ini? Sidoarjo dan Gresik Nomor 1 Beri Penolakan Keras?

Baca juga: Bagaimana Tahapan Teknik Skin Cycling Untuk Wajah? Simak Penjelasan Avoskin Teknik tentang Skin Cycling dan Manfaatnya Bagi Kulit

Spoiler The Eminence in Shadow Episode 20

The Eminence in Shadow Episode 20 memiliki judul "Majin Kōrin", yang dapat diterjemahkan menjadi "The Devil Comes" atau "Kedatangan Sang Iblis".

Di episode ini, kita akan melihat pertarungan final antara Shadow Garden dan Dark Knights dari Kerajaan Midgar. Karena permainan pedang Shadow yang tak tertandingi, Beatrix pada akhirnya akan terpojok dalam waktu singkat walau ia dijuluki sebagai Dewi Perang.

Mengarahkan amarahnya ke Shadow Garden dan pemimpinnya, Iris akan bergabung ke medan perang dengan pedangnya yang paling kuat.

Iris telah lama menantikan hari ketika dia dapat mengalahkan status "Ksatria Kegelapan yang paling mahir dan kuat" dengan mengalahkan baik Cult of Diablos dan Shadow Garden.

Iris akan bekerjasama dengan Beatrix untuk menjatuhkan Shadow. Dengan demikian, episode terakhir dari The Eminence in Shadow Season 1 tidak diragukan lagi akan membuat para penggemar gelisah karena Shadow berniat untuk menjadi Atomic lagi.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu anime The Eminence in Shadow dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm