Spoiler dan Link Nonton DanMachi Season 4 Episode 18: Xenos dan Party Tsubaki Menyelamatkan Bell? Tayang Hari Ini Kamis, 16 Februari 2023

Spoiler dan Link Nonton DanMachi Season 4 Episode 18: Xenos dan Party Tsubaki Menyelamatkan Bell? Tayang Hari Ini Kamis, 16 Februari 2023

DanMachi Season 4--

SITNAS.id - Spoiler dan Link Nonton DanMachi Season 4 Episode 18: Xenos dan Party Tsubaki Menyelamatkan Bell? Tayang Hari Ini Kamis, 16 Februari 2023.

Jadwal tayang dari DanMachi Season 4 Episode 18 adalah pada Kamis, 16 Februari 2023 hari ini. Anime Is it Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon Season 4 Episode 18 bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Kamis, pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang.



Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka atau Is it Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon adalah serial anime berdasarkan seri novel ringan yang dibuat oleh Fujino Ōmori.

Baca juga: Bukan UGM atau UNAIR, Ternyata Ini Kampus Nomer 1 Loloskan Sarjana Terbanyak Jadi PNS, Simak Kampus Mana?

Baca juga: Warganya Suka Makan Rudal! Inilah 3 Bakso Unik di Jember Beserta Harga, Ada Bakso Kabut Rudal hingga Bakso Degan, Enak Beut



×

Baca juga: Kapan Jam Tayang Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 7 Hari Ini? Berikut Jadwal Tayang dan Link Streaming

Spoiler DanMachi Season 4 Episode 18

Ryuu Lion dan Bell Cranel beristirahat di episode sebelumnya. Hal ini adalah pertama kalinya karena sejak Season 4 dimulai, keduanya selalu bertarung, melarikan diri atau berusaha bertahan dari cedera fatal mereka.

Ryuu menyadari bahwa mereka berada di tingkat ketiga dari lima cincin di Istana Putih. Dia meyakinkan Bell bahwa mereka berdua akan baik-baik saja sekarang dan bahkan memberinya ramuan untuk mengobati lukanya.

Tampaknya trauma masa lalunya membuatnya berpikir bahwa dia rela mengorbankan dirinya jika itu berarti memastikan bahwa Bell selamat dari dungeon tersebut. Namun, setiap minggu, sepertinya kita semakin dekat dengan kelompok Tsubaki yang datang untuk menyelamatkan party Bell dan kembalinya Juggarnaut.

Dengan Xenos akhirnya muncul kembali, mereka akhirnya dapat membantu menemukan Bell. Beberapa Xenos mungkin turun ke lubang yang ditemukan Lili untuk menjelajahi lantai bawah untuk mencarinya.

Party Tsubaki dapat mendengar suara Bell's Party selama pertarungan terakhir mereka. Dengan mereka sedekat ini, saya bisa melihat mereka akhirnya bertemu satu sama lain selama episode berikutnya.

Sinopsis dan link nonton DanMachi Season 4 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm