Spoiler dan Link Nonton DanMachi Season 4 Episode 18: Xenos dan Party Tsubaki Menyelamatkan Bell? Tayang Hari Ini Kamis, 16 Februari 2023

Spoiler dan Link Nonton DanMachi Season 4 Episode 18: Xenos dan Party Tsubaki Menyelamatkan Bell? Tayang Hari Ini Kamis, 16 Februari 2023

DanMachi Season 4--

Sinopsis Anime DanMachi Season 4 Part 2

Seperti banyak anime baru-baru ini, DanMachi membagi musim terbarunya menjadi dua cour atau dua bagian. Bagian kedua dari musim keempat ini berjudul DanMachi IV Deep Chapter: Calamity Arc (atau Late Arc: Disaster).

Bagian pertama dari musim keempat DanMachi berakhir dengan berbagai karakter melintasi ruang bawah tanah yang mengerikan.



Season 4 Part 2 akan mengadaptasi volume ke-14 dan ke-15 dari seri novel ringan dari Fujino Omori, dengan episode terakhir sebelum akhir pertengahan musim menyelesaikan elemen dari tanggal 13. Ini akan menjadi potensi musim kelima untuk mulai menggunakan plot novel "Freya Arc".

DanMachi mengikuti kisah Bell, seorang petualang penuh harapan yang berharap menjadi sukses dan mendapatkan pacar di Orario, kota ramai yang dibangun di atas Dungeon raksasa.

Anime DanMachi berlatarkan di dunia fantasi di mana dewa hidup di antara manusia untuk bersenang-senang. Dewa-dewa ini membuat kelompok yang dikenal sebagai Familias, dengan Familia terbesar memiliki kekuatan setara dengan pasukan bersenjata kecil.



×

Sebagian besar Familia dipenuhi dengan petualang, orang-orang yang memenuhi syarat untuk menjelajahi ruang bawah tanah yang luas dan dipenuhi monster di bawah Orario yang dijalankan oleh Guild. Petualang di Orario sering populer dan kaya, tetapi persaingan antara petualang dan Familia bisa sangat ketat.

Baca juga: Jam Berapa Anime My Life as Inukai-san’s Dog Episode 7 Tayang? Ini Jadwal Rilis dan Link Nonton Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Hari Ini

Baca juga: Samsung Galaxy A23 5G, Spesifikasi dan Harga Terbaru Februari 2023, Ponsel Menarik Pencari HP Menengah

Link Nonton DanMachi Season 4 Episode 18

Berikut ini adalah link nonton Anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Season 4 episode 18 sub Indo :

[LINK BSTATION]

[LINK VIDIO]

[LINK iQIYI]

Trailer Anime DanMachi Season 4

selhttps://www.youtube.com/embed/-jqaGpzd4vo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar seiyuu anime DanMachi Season 4 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm