Apakah Akan Ada Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2? Ini Informasi Lengkapnya

Apakah Akan Ada Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2? Ini Informasi Lengkapnya

Apakah Akan Ada Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2? Ini Informasi Lengkapnya--

SITNAS.id - Apakah Akan Ada Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2? Berikut adalah informasi lengkap terkait The Eminence in Shadow release date dan bocoran jadwal tayangnya.

Pada 15 Februari 2023, anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute resmi tamat usai merilis episode 20 sekaligus episode terakhirnya untuk Season 1. Dalam episode tersebut, kita



Lantas, kapan anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 tayang? Baca terus artikel ini untuk mengetahui jadwal tayangnya.

Di Episode 20, kita melihat pertarungan final Season 1 dimana Shadow benar-benar tanpa ampun menghancurkan Beatrix dan Iris dan mempermalukan mereka dengan kekuatannya yang luar biasa. Sepertinya dia memiliki dendam pribadi terhadap mereka.

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton DanMachi Season 4 Episode 18: Xenos dan Party Tsubaki Menyelamatkan Bell? Tayang Hari Ini Kamis, 16 Februari 2023



×

Baca juga: Bukan UGM atau UNAIR, Ternyata Ini Kampus Nomer 1 Loloskan Sarjana Terbanyak Jadi PNS, Simak Kampus Mana?

Baca juga: Warganya Suka Makan Rudal! Inilah 3 Bakso Unik di Jember Beserta Harga, Ada Bakso Kabut Rudal hingga Bakso Degan, Enak Beut

Untuk memperkuat reputasinya sebagai entitas misterius namun gelap, dia agak berlebihan dan menghancurkan seluruh kota juga.

Terakhir, dia bahkan melakukan gerakan terakhirnya, 'I Am Atomic', tetapi pada menit terakhir, dia berhenti karena jelas, ini semua hanya rencana untuk mengipasi salah satu fantasinya.

The Eminence in Shadow atau Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Tōzai.

Lagu tema pembukanya adalah "HIGHEST" oleh OxT, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Darling in the Night" oleh Asami Seto, Inori Minase, Suzuko Mimori, Fairouz Ai, Hisako Kanemoto, Ayaka Asai, dan Reina Kond.

Jadwal Tayang Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 ada di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm