Link STREAMING Drama Jepang Jack o' Frost Episode 1 SUB Indo, Perdana Hari Ini Kamis, 16 Februari 2023 di MBS

Link STREAMING Drama Jepang Jack o' Frost Episode 1 SUB Indo, Perdana Hari Ini Kamis, 16 Februari 2023 di MBS

Link STREAMING Drama Jepang Jack o' Frost Episode 1 SUB Indo, Perdana Hari Ini Kamis, 16 Februari 2023 di MBS--

SITNAS.id - Saksikan terbaru perdana berikut ini link streaming dari drama Jepang Jack o' Frost episode 1 SUB Indi, ditayangkan hari ini Kamis, 16 Februari 2023 di MBS.

Jadwal tayang perdana dari drama Jepang Jack o' Frost episode 1, adalah mulai hari ini Kamis, 16 Februari 2023 bisa disaksikan di kanal saluran MBS Japan pukul 23.00 JST atau 21.00 WIB. 



Baca juga: Spoiler dan Link Nonton DanMachi Season 4 Episode 18: Xenos dan Party Tsubaki Menyelamatkan Bell? Tayang Hari Ini Kamis, 16 Februari 2023

Baca juga: Jam Berapa Drama China The Starry Love Tayang Perdana di Youku? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Episode 1 dan 2

Baca juga: Warganya Suka Makan Rudal! Inilah 3 Bakso Unik di Jember Beserta Harga, Ada Bakso Kabut Rudal hingga Bakso Degan, Enak Beut



×

Memiliki total sebanyak 6 episode saja, drama Jepang Jack o' Frost mengandung unsur LGBT jadi harap bijak dalam menyaksikannya. Bergenre romansa, drama Jack o' Frost merupakan garapan dari sutradara Yasukawa Yuka dan Takahashi Natsuki.

Diperankah sederet aktor seperti Honda Kyoya, Suzuki Kosuke, hingga Mori Shoot. Penasaran dengan kisahnya? Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain, hingga link nonton untuk drama Jack o' Frost ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/Xv9TIS6JpOI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis Drama Jepang Jack o' Frost (2023):

Akan mengikuti kisah ilustrator Okusawa Ritsu dan Ikegami Fumiya. Mereka bertemu di sebuah kafe tua dan akhirnya jatuh cinta dan hidup bahagia bersama. Namun, kesalahpahaman perlahan muncul antara Ritsu yang tinggal dan Fumiya yang dipengaruhi olehnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm