Vanraj Bangga pada Anupamaa yang Bisa Tenang Menghadapi Tingkah Menyebalkan Kavya Sinopsis Anupamaa Hari ini Jumat, 17 Februari 2023 dan Link Nonton

Vanraj Bangga pada Anupamaa yang Bisa Tenang Menghadapi Tingkah Menyebalkan Kavya Sinopsis Anupamaa Hari ini Jumat, 17 Februari 2023 dan Link Nonton

Series India ANUPAMAA 17 Februari 2023: Kavya Terus Mengganggu Pelanggan yang ada di Restoran Baru Anupamaa-antv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Series India baru Anupama yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 14.00 WIB. Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. Vanraj Bangga pada Anupamaa yang Bisa Tenang Menghadapi Tingkah Menyebalkan Kavya.

Dalam kisah Sebelumnya Akhirnya Vanraj mengatakan kepada Kavya kalau ia akan membatalkan Perceraiannya dengan Anupamaa. Vanraj rupanya sadar sikap Anupamaa selama ini sangat berharga buat keluarganya. Apalagi sekarang Anupamaa kena kanker ganas.



Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Eps 98 Subtitle Indonesia - Streaming Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin Ikuti Kisah Petualangan Seru

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Kavya kesal dengan tingkah laku Anupamaa yang konyol karena meminum sebuah minuman yang awalnya akan diberikan Raki pada Kavya. Namun sayang Anupamaa yang menimum minuman tersebut.

Kavya mendapatkan bahan baru ketika ia akan mencuri surat cerai dari Vanraj. Ia mala mendapati Raki yang punya rencana kabur dari rumah untuk pesta. Melihat itu Kavya langsung mengambil HP dan langsung merekamnya.



×

Dokter memberikan kabar mengagetkan tentang penyakit yang diderita oleh Anupamaa. Mendengar hal tersebut Vanraj dan Samar menangis karena tidak ingin kehilangan Anupamaa. Di sisi lain Vanraj dan Samar harus berakting karena tidak ingin membuat Anupamaa khawatir.

Baca juga: Sinopsis Sinetron SUAMI PENGGANTI 17 Februari 2023 Episode 344: Dinda Memergoki Saka yang Tengah Menelepon Ariana, Pernikahan di Ujung Tanduk?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm