Jalan Cerita EPIC Anime Chainsaw Man Episode 9, Update Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Prime Video - Pertarungan Denji vs Katana Man Dimulai!

Jalan Cerita EPIC Anime Chainsaw Man Episode 9, Update Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Prime Video - Pertarungan Denji vs Katana Man Dimulai!

Jalan Cerita EPIC Anime Chainsaw Man Episode 9, Update Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Prime Video - Pertarungan Denji vs Katana Man Dimulai!-CHAINSAWMAN_PR/twitter-

Sinopsis Anime Chainsaw Man:

Kisah ini mengikuti Denji yang mempuanyai sebuah mimpi sederhana yakni kehidupan yang bahagia dan damai, menghabiskan waktu bersama gadis yang disukainya. Namun, ini jauh dari kenyataan, karena Denji dipaksa oleh yakuza untuk membunuh iblis untuk melunasi hutangnya yang besar.

Ia menggunakan iblis peliharaannya Pochita sebagai senjata, dia rela melakukan apa saja dengan sedikit uang. Sayangnya, dia tidak lagi berguna dan dibunuh oleh iblis yang terikat kontrak dengan yakuza. Tetapi, tanpa diduga, Pochita justru menyatu dengan mayat Denji dan memberinya kekuatan iblis gergaji mesin.



Baca juga: Meski Ditolak Film Like & Share Resmi Tayang Hari ini 5 Desember 2022, Berikut Pesan Edukasi yang ada di Film Arawinda Kirana dan Aurora Ribero

Baca juga: Pre-Save Link Streaming She and Her Perfect Husband Episode 25, 26, 27, 28 SUB Indo, Segera Tayang di WeTV Original Bukan JuraganFilm LokLok

Baca juga: 10 Film Karya Tim Burton Sutradara Series Wednesday Addams yang Ternyata Sutradara Kesayangan Jhonny Depp



×

Kini ia mampu mengubah bagian-bagian tubuhnya menjadi gergaji mesin, Denji yang dihidupkan kembali menggunakan kemampuan barunya untuk mengalahkan musuh-musuhnya dengan cepat dan brutal.

Melihat ke mata para pemburu iblis resmi yang tiba di tempat kejadian, kini dirinya mendapatkan sebuah tawaran untuk pekerjaan yang mana salah satunya di Departemen Keamanan Publik.

Kini bersama dengan sarana untuk menghadapi musuh terberat sekalipun, Denji tidak akan berhenti untuk mencapai impian remajanya yang sederhana.

Link Nonton Chainsaw Man >>KLIK DI SINI<<

Prime Video >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/v4yLeNt-kCU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm