Jalan Cerita EPIC Anime Chainsaw Man Episode 9, Update Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Prime Video - Pertarungan Denji vs Katana Man Dimulai!

Jalan Cerita EPIC Anime Chainsaw Man Episode 9, Update Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Prime Video - Pertarungan Denji vs Katana Man Dimulai!

Jalan Cerita EPIC Anime Chainsaw Man Episode 9, Update Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Prime Video - Pertarungan Denji vs Katana Man Dimulai!-CHAINSAWMAN_PR/twitter-

SITNAS.id - Penasaran dengan epicnya pertarungan dari Denji dengan Katana Man yang akan dimulai? Simak berikut jalan cerita epic dari anime Chainsaw Man episode 9, update hari ini Selasa, 6 Desember 2022 di Prime Video.

Jadwal tayang anime Chainsaw Man episode 9 adalah pada Selasa, 6 Desember 2022 hari ini pukul 22.00 WIB, bisa disaksikan melalui layanan streaming digital Crunchyroll dan Prime Video. Setelah ini simak pembahas terkait lanjutan anime seru ini.



Baca juga: Jadwal Mega Series Panggilan Hari ini Selasa, 5 Desember 2022 Episode 254 Tidak Tayang Lagi Karena Piala Dunia 2022

Baca juga: Simak Jadwal Terbaru She and Her Perfect Husband Episdoe 25 dan 26, Beserta Preview Segera Update di WeTV Original dan Tencent Video!

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 - Ada Gratis Ongkir Buruan Main!



×

Namun, persamaan waktu untuk di Indonesia sama dengan hari ini Selasa, 8 November 2022 pukul 22.00 WIB. Jadwal update dari anime musim gugur 2022 terbaru ini, akan tayang setiap Selasa malam dengan memiliki total episode sebanyak 12 bagian.

Anime Chainsaw Man, merupakan besutan dari Ryū Nakayama, dengan diproduksi oleh Shueisha dan juga MAPPA. Menghadirkan banyak cast seiyuu ternama Jepang di antaranya seperti Fairouz Ai, Kikunosuke Toya, hingga Shogo Sakata.

Preview Episode 9:

Sebelumnya di episode 8, hubungan antara Denji dan Himino semakin canggung lantaran hal yang terjadi sebelumnya. Denji dan Himino juga tidak terjadi hubungan apa-apa, karena Makima sudah berada dalam hidup Denji.

Namun Himino juga memberikan sebuah tawaran kepada Denji tentang, apakah Denji mau untuk tidur satu ranjang dengannya. Akankah Denji menerima tawaran tersebut?

Baca juga: Download Nonton Drama Jepang Yakuza Lover Episode 1-6 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan LokLok JuraganFilm

Baca juga: Link Download Drama Korea Curtain Call Episode 9 SUB Indo, Sudah Tayang KBS dan Prime Video Bukan Drakorid IDLIX

Baca juga: Situs Download The Three GentleBros Episode 17 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 5 Desember 2022 di Viu Bukan LokLok DramaQu

Kini di episode 9, berbagai serangan penjahat mulai berlanjut dan banyak nyawa yang direnggut, apakah termasuk Himeno korbannya? Karena Denji kini akan berhadapan langsung dengan Katana Devil, setelah musuhnya menjadi penyebab kematian rekannya.

Tak ada yang sulit bagi Denji, dan ia segera dibangunkan oleh Power dengan menarik responder dari gergajinya. Bukan hanya itu di sini nantinya Makima juga akan unjuk kebolehan dalam kekuatan iblisnya juga, karena kejahatan dimana-mana yang bisa membuat setiap orang pasrah.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm