Sering Bikin Kalap! Inilah Mall di Sumbawa NTB yang Terbesar dan Terluas, Jadi Pusat Belanja Ibu-Ibu, Ada Pusat Grosir Berbagai Kebutuhan, Ada yang Tahu Mall Apa?

Sering Bikin Kalap! Inilah Mall di Sumbawa NTB yang Terbesar dan Terluas, Jadi Pusat Belanja Ibu-Ibu, Ada Pusat Grosir Berbagai Kebutuhan, Ada yang Tahu Mall Apa?

Belanja Hampers Ramadhan, 3 Mall di Jombang Sediakan Berbagai Pilihan Hampers Menarik dan Terbaik-tragrpx/UNPLASH-

SITNAS.id - Sering Bikin Kalap Inilah Mall di Sumbawa NTB yang Terbesar dan Terluas, Jadi Pusat Belanja Ibu-Ibu, Ada Pusat Grosir Berbagai Kebutuhan, Ada yang Tahu Mall Apa?

Jika mendengar daerah Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), pasti teringat akan tempat-tempat alam yang indah dan merupakan surganya dunia bawah laut.



Namun siapa disangka bahwa Sumbawa ternyata memiliki pusat perbelanjaan modern yang menjadi pusat belanja para masyarakat lantaran terkenal lengkap dan luas.

Baca juga: Berapa Episode Drama Korea Duty After School 2023 Nonton Dimana dan Kapan Tayang? Cek Sinopsis Duty After School 2023 Disini

Baca juga: Jadwal Tayang Duty After School 2023 Drama Korea Terbaru Tentang Alien, Perjuangan Para Siswa Demi Dapatkan Poin dari Pemusnahan Alien!



×

Gak banyak yang tahu, berikut ini daftar mall yang terkenal dan ramai pengunjung di Sumbawa Nusa Tenggara Barat.

Sebelumnya telah membahas mall terkenal dan terbesar di Mataram, kini giliran mall terbesar di Sumbawa NTB.

Berikut ini daftar mall yang paling terkenal di NTB yang menjadi pusat belanja terluas dan terkenal di Sumbawa khususnya.

Baca juga: Warga Mataram Merapat! Inilah Mall Paling Terkenal di NTB Nusa Tenggara Barat, Sangat Luas dan Bisa Belanja Kalap Karena Banyak Diskon?

Baca juga: Gak Butuh Banyak Uang? 3 Mall Bintang 5 di Mataram Nusa Tenggara Barat Jadi Pusat Belanja Mewah dengan Fasilitas Terbaik Cocok Untuk Jalan-Jalan

Baca juga: Terlengkap Sejagad! Inilah 3 Mall di Mataram yang Miliki Fasilitas Bintang 5 Pamerkan Desain Mewah, Mangkannya Terkenal di NTB

Meskipun terkenal dengan wisata alam dan surga bawah laut, namun siapa sangka bahwa Sumbawa juga memiliki pusat perbelanjaan terbesar dan paling terkenal.

Menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat, deretan pusat perbelanjaan di Sumbawa ini telah terkenal hingga seluruh daerah di Sumbawa.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm