Deretan Pemain Drama Korea Connect, Rilis Besok Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar: Hadirkan Jung Hae-in Hingga Go Kyung-pyo

Deretan Pemain Drama Korea Connect, Rilis Besok Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar: Hadirkan Jung Hae-in Hingga Go Kyung-pyo

Sinopsis Drama Korea Connect (2022):

Singkat awal cerita ini dalah tentang misteri dari seorang pria yang kini diketahui telah kehilangan bagian tubuhnya, karena adanya pemburu organ dan bagian yang hilang itu akan dihubungkan pada orang lain yang mendapatkan transplantasi organ tersebut.

Kisah bermula dengan pria tersebut yang tak memiliki separuh penglihatan, usai dirinya diculik oleh kelompok pencuri organ. Hingga usai penculikan tersebut, pria ini menyadai jika ia mampu melihat melalui sudut pandang berbeda yakni dari pembunuh berantai terkenal itu.



Cerita ini mengikuti seorang pria misterius bernama Ha Dong-soo, dimana ia memiliki kemampuan di luar nalar. Pasalnya ia mampu menyembuhkan luka diri sendiri dengan waktu yang sangat cepat, bahkan separah apapun luka di tubuhnya.

Baca juga: Simak Jadwal Terbaru She and Her Perfect Husband Episdoe 25 dan 26, Beserta Preview Segera Update di WeTV Original dan Tencent Video!

Baca juga: Lanjutan War Denji vs Katana Man Anime Chainsaw Man Episode 9, Tayang Jam Berapa di Prime Video? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview



×

Baca juga: Jawaban Tebak-Tebakan Sayur Apa yang Paling Rendah? Diluar Nalar Bikin Frustasi dan Geleng-Geleng Kepala, Tebakan Viral Tiktok!

Bukannya dianggap sebagai orang yang luar biasa, namun Ha Dong-soo justru dianggap sebagai monster yang mengerikan karena kemampuannya yang tak wajar itu.

Tak memiliki separuh penglihatan, karena awalnya Ha Dong-soo diculik oleh sekelompok orang. Mata sebelah Ha Dong-soo diambil, dan hal itu ia sadari ketika mulai sadar dari meja operasi dan langsung ia melarikan diri meskipun kehilangan mata.

Hingga suatu ketika, Ha Dong-soo mengetahui sebuah hal jika matanya yang diambil tersebut ternyata ditranspantasikan kepada seorang pembunuh berantai. Tentu saja untuk ia meneror seluruh penduduk Seoul dengan ancamannya yang sadis.

Misi yang harus dicapai oleh Ha Dong-soo kini adalah mengambil lagi matanya, dengan cara menaklukkan pembunuh berantai tersebut.

selhttps://www.youtube.com/embed/UMfNDhCZMYo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm