7 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Mojokerto, Eksotis dan Cocok Dikunjungi Bersama Pasangan

7 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Mojokerto, Eksotis dan Cocok Dikunjungi Bersama Pasangan

Mitos Gunung Kemukus hingga Masa Lalu Kelam, Sempat Jadi Pusat Ritual Sex Demi Lakukan Pesugihan, Begini Kisah Lengkapnya-deco-kogoya/unplash-

Kabupaten Mojokerto memiliki rata-rata ketinggian 500 diatas permukaan laut. Kabupaten ini masuk kedalam kecamatan Trawas dan Pacet dengan 700 dpl.

Kecamatan Trawas dan Pacet menyediakan berbagai fasilitas yang menyenangkan. 



1. Bernah De Vallei 

Tempat wisata ini terletak Tirto Wening dusun Paras, Kembangbelor Pacet atau sebelah pondok pesantren Amanatul Ummah. Wisata ini masuk dan memiliki konsep ekowisata yang menarik terdapat sejumlah keuntungan misalnya sumber air alami dari tiga mata air yaitu Kemado, Karanglo dan Burnah sangat segar dan cocok untuk spot foto.

2. Bukit Kayoe Putih 



×

Wisata ini terletak di Kupang kecamatan Jetis, Mojokerto. Wisata menawarkan banyak pemandangan yang menarik dengan adanya pemandangan yang tidak biasa. 

3. Diundang Waterfall 

Wisata ini juga mengandalkan banyak kawasan yang memberikan panorama lebih indah dengan berbagai spot. Pengunjung air terjun ini juga dilengkapi dengan berbagai keindahan yang tidak biasa. Air terjun ini terletak di kawasan pegunungan Penanggungan di desa Ketapanrame, kecamatan Trawas Mojokerto.

4. ATP Park 

ATP Park ini menawarkan berbagai wisata baru yang terletak di dusun Tlasih, desa Tawar, kecamatan Gondang Mojokerto. Sejumlah wisata ini menjadi saalh satu area yang cocok dan menarik karena banyaknya fasilitas. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm