Lanjutan Mantan Tapi Menikah Episode 9 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang dan Previewnya

Lanjutan Mantan Tapi Menikah Episode 9 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang dan Previewnya

Lanjutan Mantan Tapi Menikah Episode 9 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang dan Previewnya-Viu-

SITNAS.id - Setelah menyaksikan episode hari ini, lanjutan dari series Mantan Tapi Menikah episode 9 akan tayang jam berapa? Berikut ini jadwal tayang dan juga previewnya.

Jadwal tayang episode series terbaru, Mantan Tapi Menikah episode 8 adalah Selasa, 21 Februari 2023 hari ini dan episode 9 pada Rabu, 22 Februari 2023 besok. Bisa disaksikan di Viu, karena series Mantan Tapi Menikah akan update setiap Selasa dan Rabu pukul 00.00 WIB.



Baca juga: Drama Korea Duty After School 2023 Sinopsis, Jadwal Tayang, Daftar Pemain hingga Jumlah Episode hingga Situs Nonton Legal dan Aman

Baca juga: Pasti Bikin Kalap! Mall Mewah di Lubuklinggau Ternyata Pusat Belanja Terluas dan Termegah, Warga Sumut Pasti Tahu Nih

Baca juga: Menjawab Fenomena Mall Tutup dan Bangkrut di Seluruh Indonesia, Karena Hal Ini Semua Pusat Perbelanjaan Terancam BANGKRUT!



×

Mantan Tapi Menikah memiliki total sebanyak 10 episode dengan durasi sepanjang 45 menit. Mengusung genre komedi romantis, drama terbaru ini dibintangi sederet artis ternama Indonesia seperti aktris Aurelie Moeremans dan aktor Omar Daniel sebagai lawan mainnya.

Selain itu perlu diketahui juga, jika series Mantan Tapi Menikah diadaptasi dari novel Wattpad populer bertajuk sama karya dari Ami Rahmi. Mantan Tapi Menikah merupakan garapan dari sutradara Arwin Wardhana, dan setelah ini dapat kalian simak sinopsis lengkapnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/fiMWEStVr5s" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm