Total Kekayaan Rafael Alun Trisambodo Ayah Mario Dendy, Seberapa Tajir Pejabat Pajak yang Namanya Jadi Sorotan?

Total Kekayaan Rafael Alun Trisambodo Ayah Mario Dendy, Seberapa Tajir Pejabat Pajak yang Namanya Jadi Sorotan?

Jumlah Kekayaan Ayah Mario Dendy Satrio, Seberapa Kaya Rafael Alun Trisambodo Hingga Sang Anak Doyan Pamer Harta di Medsos?--

SITNAS.id – Total Kekayaan Rafael Alun Trisambodo Ayah Mario Dendy, Seberapa Tajir Pejabat Pajak yang Namanya Jadi Sorotan?

Banyaknya perbincangan di media sosial Twitter sejak tanggal 22 Februari 2023 mengenai tiga nama yaitu Agnes, Dendy, dan Mario menjadi topik hangat yang ramai dibicarakan oleh para warganet.



Sukses menjadi sorotan publik, warganet makin penasaran dengan sosok Mario yang menjadi pelaku utama dalam kasus penganiayaan David.

Baca juga: Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Dikonfirmasi, Intip Trailer Baru dan Jadwal Perilisannya

Baca juga: Alasan Mario Dandy Aniaya David, Peran Agnes Gracia Rencanakan Jebakan, hingga Beredar Adanya Pelecehan Seksual



×

Baca juga: Merinding, Kronologi Mario Dandy Aniaya David Usai Dijebak Sang Pacar Inisial A? Benarkah Agnes

Tak sedikit dari mereka yang penasaran mengenai kehidupan pribadi dari Mario termasuk keluarganya dan sang ayah yang merupakan pejabat tinggi.

Dalam perkembangan terkini, nama ayah kandung dari Mario Dandy yaitu Rafael Alun juga ikut viral dan menjadi sorotan publik. Hal tersebut membuat banyak orang terfokus pada keluarga dari pihak ayah dari Mario.

Bukan orang sembarangan, nyatanya Rafael Alun memiliki kekayaan yang melimpah. Penasaran dengan total kekayaan Rafael Alun ayah tersangka penganiayaan, Mario Dendi?

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm