Beredar Video Mario Dandy Satrio Hajar Habis-Habisan David hingga Lemas di Jalan, Komika Kiky Saputri: Biadap! Lebih dari Setan

Beredar Video Mario Dandy Satrio Hajar Habis-Habisan David hingga Lemas di Jalan, Komika Kiky Saputri: Biadap! Lebih dari Setan

Siapa Shane Lukas Saksi yang Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan Oleh Mario Dandy pada David? Cek Profil dan Biodatanya--

Trending Twitter Video Penganiayaan Mario Dandy

Baru-baru ini, muncul sebuah video yang diduga memperlihatkan aksi keji Mario Dandy Satrio melakukan penganiayaan terhadap seorang anak di bawah umur yang merupakan putra dari pengurus pusat GP Ansor.

Video tersebut menunjukkan bagaimana Mario Dandy Satrio melakukan pemukulan terhadap korban, David, yang kemudian terkapar di aspal dan tidak mampu melawan dan menghindar dari tendangan pelaku.



Tak hanya tendangan saja namun jotosan demi jotosan dilayangkan oleh Mario tanpa upaya pembelaan dari David.

Baca juga: Jumlah Kekayaan Ayah Mario Dendy Satrio, Seberapa Kaya Rafael Alun Trisambodo Hingga Sang Anak Doyan Pamer Harta di Medsos?

Baca juga: Usia Agnes Gracia Haryanto yang Sebenarnya Berapa? Apa Nama Instagramnya hingga Kenapa Terseret Kasus Mario Dandy?



×

Baca juga: Siapa Nama Mahasiswa KKN UIN Alaudding Makassar Angkatan 71 yang Meninggal Dunia? Simak Kronologi dan Jumlah Korban Tewas

Dalam video tersebut terlihat jelas bahwa Mario Dandy Satrio melayangkan berbagai aksi brutal dan kejam, mulai dari menendang kepala belakang dan wajah dari David.

Video penganiayaan tersebut langsung mendapat reaksi keras dari warganet yang mengecam tindakan kejam yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio dan komplotannya.

Berdasarkan laporan dari JatimNetwork.com yang diambil dari akun Twitter @rthurbraga, reaksi negatif terhadap video tersebut semakin meluas.

Bahkan, artis cantik Kiky Saputri pun angkat bicara dan mengecam tindakan kejam tersebut melalui akun Twitter-nya.

"ASTAGFIRULLAH, Saya aja yang bukan keluarga korban ga terima korban diperlakukan seperti itu" tulis Kiky Saputri di akun twitternya @kikysaputrii dilansir Sitnas.id.

"Tolong semua yang terlibat disitu dipenjara termasuk cewenya!!!, Ga perlu Indonesia punya generasi amoral dan arogan yang biadab lebih dari setan" tuisnya lagi.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm