Beredar Video Mario Dandy Satrio Hajar Habis-Habisan David hingga Lemas di Jalan, Komika Kiky Saputri: Biadap! Lebih dari Setan

Beredar Video Mario Dandy Satrio Hajar Habis-Habisan David hingga Lemas di Jalan, Komika Kiky Saputri: Biadap! Lebih dari Setan

Siapa Shane Lukas Saksi yang Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan Oleh Mario Dandy pada David? Cek Profil dan Biodatanya--

SITNAS.id – Beredar Video Mario Dandy Satrio Hajar Habis-Habisan David hingga Lemas di Jalan, Komika Kiky Saputri: Biadap! Lebih dari Setan.

Menyita sejumlah influencer Indonesia, kasus penganiayaan sadis yang beredar di media sosial membuat banyak warganet elus dada lantaran merasa miris.



Bahkan kasus tersebut hingga Twitter sejak 22 Februari 2023, nama Mario Dandy, Agnes hingga David memenuhi pencarian warganet.

Baca juga: Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Dikonfirmasi, Intip Trailer Baru dan Jadwal Perilisannya

Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio yang merupakan anak dari pejabat pajak Kementerian Keuangan, menjadi perbincangan hangat di dunia maya.



×

Nama Mario Dandy Satrio menjadi trending di media sosial dan menimbulkan rasa penasaran dari warganet yang mengikuti kasus tersebut.

Namun sayangnya dari kedua pihak, baik dari pihak Mario atau pihak David hingga Agnes memilih sepakat bungkam.

Baca juga: Usia Agnes Gracia Haryanto yang Sebenarnya Berapa? Apa Nama Instagramnya hingga Kenapa Terseret Kasus Mario Dandy?

Baca juga: Alasan Mario Dandy Aniaya David, Peran Agnes Gracia Rencanakan Jebakan, hingga Beredar Adanya Pelecehan Seksual

Baca juga: Kenapa Nama Agnes Gracia Haryanto Terseret Kasus Penganiayaan Mario Dandy Satrio? Begini Penjelasan Kapolres Metro Beserta Dugaan Warganet

Tak ada keterangan atau kejelasan yang sebenarnya mengenai kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap David.

Sementara itu media sosial dihebohkan dengan beredarnya video penganiayaan yang sangat brutal.

Kiky Saputri sindir keras Agnes Gracia yang diduga sebagai pihak yang memiliki ide menjebak David? 

Cek pada halaman beirkutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm