Kolaborasi Sadis Pasangan Mario Dandy hingga Agnes Gracia? Kiky Saputri Beri Pesan Menohok hingga Detik-Detik David Lemas Beredar di Video Viral?

Kolaborasi Sadis Pasangan Mario Dandy hingga Agnes Gracia? Kiky Saputri Beri Pesan Menohok hingga Detik-Detik David Lemas Beredar di Video Viral?

HOT News! Status Agnes Gracia AG Jadi Pelaku Penganiayaan David Dijerat Pasal Berlapis, Apakah Sama dengan Status Tersangka?--

Trending Twitter Video Penganiayaan Mario Dandy hingga Komentar Kiky Saputri

Baru-baru ini, muncul sebuah video yang diduga memperlihatkan aksi keji Mario Dandy Satrio melakukan penganiayaan terhadap seorang anak di bawah umur yang merupakan putra dari pengurus pusat GP Ansor.

Video tersebut menunjukkan bagaimana Mario Dandy Satrio melakukan pemukulan terhadap korban, David, yang kemudian terkapar di aspal dan tidak mampu melawan dan menghindar dari tendangan pelaku.



Tak hanya tendangan saja namun jotosan demi jotosan dilayangkan oleh Mario tanpa upaya pembelaan dari David.

Dalam video tersebut terlihat jelas bahwa Mario Dandy Satrio melayangkan berbagai aksi brutal dan kejam, mulai dari menendang kepala belakang dan wajah dari David.

Video penganiayaan tersebut langsung mendapat reaksi keras dari warganet yang mengecam tindakan kejam yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio dan komplotannya.



×

Berdasarkan laporan dari JatimNetwork.com yang diambil dari akun Twitter @rthurbraga, reaksi negatif terhadap video tersebut semakin meluas.

Bahkan, artis cantik Kiky Saputri pun angkat bicara dan mengecam tindakan kejam tersebut melalui akun Twitter-nya.

"ASTAGFIRULLAH, Saya aja yang bukan keluarga korban ga terima korban diperlakukan seperti itu" tulis Kiky Saputri di akun twitternya @kikysaputrii dilansir Sitnas.id.

"Tolong semua yang terlibat disitu dipenjara termasuk cewenya!!!, Ga perlu Indonesia punya generasi amoral dan arogan yang biadab lebih dari setan" tuisnya lagi.

Warganet pun turut memberikan komentar serupa dengan Kiky Saputri dan menuntut agar pelaku penganiayaan yang terlibat segera dihukum seberat-beratnya.

Sementara itu, David selaku korban penganiayaan masih dirawat di rumah sakit hingga saat ini.

Sementara itu pihak Agnes maupun David memilih bungkam atas insiden penganiayaan tersebut meskipun berbagai warganet ramai menyudutkan perempuan inisial A yang diklaim menjebak korban.

Cek kronologi penganiayaan ada pada halaman berikutnya, 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm