Kolaborasi Sadis Pasangan Mario Dandy hingga Agnes Gracia? Kiky Saputri Beri Pesan Menohok hingga Detik-Detik David Lemas Beredar di Video Viral?

Kolaborasi Sadis Pasangan Mario Dandy hingga Agnes Gracia? Kiky Saputri Beri Pesan Menohok hingga Detik-Detik David Lemas Beredar di Video Viral?

HOT News! Status Agnes Gracia AG Jadi Pelaku Penganiayaan David Dijerat Pasal Berlapis, Apakah Sama dengan Status Tersangka?--

SITNAS.id -Kolaborasi Sadis Pasangan Mario Dandy hingga Agnes Gracia? Kiky Saputri Beri Pesan Menohok hingga Detik-Detik David Lemas Beredar di Video Viral?

Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio, si anak pejabat pajak Kementerian Keuangan, lagi-lagi membuat heboh jagat maya.



Tak ayal, nama sang pelaku kini mendapat tempat di pusat perhatian netizen, yang dengan antusias memantau perkembangan kasus tersebut.

Tren percakapan tentang Mario Dandy Satrio pun semakin meluas, dari yang semula hanya di kalangan masyarakat terbatas, kini telah menyebar ke berbagai lapisan masyarakat. Ada yang mengutuk, ada yang membela, dan ada pula yang justru mengamini bungkamnya sang pelaku.

Baca juga: Mall Terbesar di Palembang Jadi Juara Belanja, Cek 5 Mall Terbaik dan Terbesar di Palembang Sumatera Selatan



×

Namun, keheningan yang diperlihatkan oleh kedua belah pihak, baik dari Mario, David, hingga Agnes, tampaknya tak dapat menghentikan gembar-gembor publik. Berbagai spekulasi dan dugaan pun bermunculan, menciptakan suasana yang semakin memanas dan menegangkan.

Namun, masih banyak yang bertanya-tanya mengenai alasan mengapa mereka memilih untuk diam dan tidak memberikan klarifikasi lebih lanjut mengenai insiden tersebut.

Baca juga: Usia Agnes Gracia Haryanto yang Sebenarnya Berapa? Apa Nama Instagramnya hingga Kenapa Terseret Kasus Mario Dandy?

Baca juga: Alasan Mario Dandy Aniaya David, Peran Agnes Gracia Rencanakan Jebakan, hingga Beredar Adanya Pelecehan Seksual

Baca juga: Kenapa Nama Agnes Gracia Haryanto Terseret Kasus Penganiayaan Mario Dandy Satrio? Begini Penjelasan Kapolres Metro Beserta Dugaan Warganet

Tak ada keterangan atau kejelasan yang sebenarnya mengenai kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap David.

Sementara itu media sosial dihebohkan dengan beredarnya video penganiayaan yang sangat brutal. Kiky Saputri yang merupakan salah satu komika populer juga kedapatan memberikan sindir keras pada sosok AGH yang turut ambil bagian dalam penganiayaan.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm