Bukan hanya di Malang dan Surabaya, 9 Rekomendasi Lokasi Wisata Ini Suguhkan Keindahan Khas Jepang

Bukan hanya di Malang dan Surabaya, 9 Rekomendasi Lokasi Wisata Ini Suguhkan Keindahan Khas Jepang

wisata alam-shell_ghostcage/pixabay-

+

Sebelumnya, akhir tahun bisa menjadi referensi liburan Anda bersama dengan keluarga. Beberapa tempat ini tidak hanya kaya dengan keindahan alam, namun juga memberikan suasana khas Jepang. 

Menarik untuk dikunjungi, tempat wisata ini juuga terkenal di berbagai wilayah sebagai salah satu tempat liburan akhir tahun yang membuat Anda berasa sedang ada di Jepang. 



1. Bonpring Ademan 

Boonpring Ademan merupakan tempat wisata yang khas Jepang yang hanya dikenakan biaya masuk sebesar Rp.10.000 untuk orang dewasa dan Rp.5.000 untuk anak-anak. Boonpring Adaman terletak di JL. Andeman, Dusun Kampung Anyar, Sanankerto, Kecamatan Turen.

2. Zona Jepang di The Legend Star 



×

The Legend Star di Jatim Park 3 Malang ini menyuguhkan berbagai nuanasa dan permainan khas Jepang di The Legend Star Jatim Park 3. Biaya masuk untuk per orang sekitar Rp.100.000 per orang. 

Selain itu, akan diberikan kesempatan untuk menyewa Kimono dengan memakai pakaian tradisional Jepang dengan biaya Rp.70.000 

3. Taman Bunga Selecta 

Lokasinya Taman Bunga Selecta berada di Jalan Raya Selecta No. 1, Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Untuk menikmati suasana khas Jepang biasanya Anda akan mendapatkan tarif sekitar Rp.40.000. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm