Luasnya Terbatas! Inilah 4 Daerah Paling Kecil di Tuban Jawa Timur, Langsung Cek Apakah Ada Daerah Rumahmu?

Luasnya Terbatas! Inilah 4 Daerah Paling Kecil di Tuban Jawa Timur, Langsung Cek Apakah Ada Daerah Rumahmu?

Luasnya Terbatas! Inilah 4 Daerah Paling Kecil di Tuban Jawa Timur, Langsung Cek Apakah Ada Daerah Rumahmu?-JacekAbramowicz/pixabay-

SITNAS.id -Luasnya Terbatas! Inilah 4 Daerah Paling Kecil di Tuban Jawa Timur, Langsung Cek Apakah Ada Daerah Rumahmu?

Tuban, sebuah kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Timur, memiliki luas wilayah yang mencapai 1.839,94 kilometer persegi dan terdiri dari 20 wilayah administratif yang beragam luasannya.



Menurut data pada tahun 2017, penduduk Tuban mencapai 1.189.855 jiwa, dengan kepadatan penduduk sekitar 648 jiwa per kilometer persegi.

Setiap daerah di Kabupaten Tuban memiliki luas yang berbeda-beda, mulai dari yang terluas dengan luas wilayah lebih dari 100 kilometer persegi hingga yang terkecil di bawah 20 kilometer persegi.

Baca juga: Sunyi Gak Punya Tetangga! 5 Daerah Sepi di Kalimantan Timur, Nomor 1 Kira-Kira Daerah Mana Ya?



×

Baca juga: Apa Penyebab Pabrik Busa di Ciberon Dilalap Si Jago Merah hingga Meledak Beberapa Kali, Video Viral Karyawan Ramai Berlari Selamatkan Diri

Baca juga: Korban Kebakaran Pabrik Busa di Ciberon Apakah Ada? Video Viral Karyawan Ramai Berlari Selamatkan Diri

Data dari BPS Kabupaten Tuban menunjukkan bahwa ada 4 daerah terkecil yang luasannya berada di bawah 70 kilometer persegi.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman tubankab.bps.go.id, 4 daerah terkecil di Kabupaten Tuban adalah sebagai berikut:

Cek pada halaman beirkutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm