Lanjutan Takdir Cinta yang Kupilih Rabu 1 Maret 2023: Bryan Kabur Miss Novia Disalahkan oleh Arjuna

Lanjutan Takdir Cinta yang Kupilih Rabu 1 Maret 2023: Bryan Kabur Miss Novia Disalahkan oleh Arjuna

Sinopsis Bagian Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih 28 Februari 2023: Bryan Kabur dari Rumah Tidak Mau Pindah Sekolah dan Jauh dengan Miss Novia -sctv/instagram-

Episode Baru  

Akhirya Novia membuat makan malam romantis untuk Jeffry kali ini sebagai seorang wanita yang masak untuk kekasihnya. Sementara Tammy masih menolak Hakim sedangkan di rumah Astrid ingin Novia menjadi ibu Bryan sedangkan Arjuna mala menolak mentah-mentah.

Uncle Jeff berbicara kepada orang tua miss Novia dan berniat untuk melamarnya. Tentu Asraf dan istrinya sangat senang akan hal itu. Di sisi lain orang tua Hakim bingung mengapa Naima dan Jonathan bisa terlihat dekat dan bersama.



Miss Novia membawakan bekal untuk Uncle Jeff tiba-tiba ada wanita yang mengawasinya dan ternyata itu adalah teman dari kakak Jeffry yang sudah meninggal. Sementara Hakim meminta Bukti pada Tammy bahwa anak yang dikandungnya adalah anak Jonathan.

Ibu Hakim dengan tega menghina Novia wanita gampangan saat bertemu dengannya di pasar sedang bersama dengan Jeffry. Sedangkan Jo menolak permintaan Tammy untuk memalsukan tes DNA.

Jeffry datang ke acara pengajian empat bulanan Novia, ternyata di sana juga sudah ada Hakim yang merasa kalau ini harusnya acara untuknya. Karena Hakim merasa anak yang dikandung Novia adalah anaknya.



×

Sementara Tammy lagi-lagi dicuekin oleh Jonathan yang sudah kecewa dan berjanji tidak akan pernah peduli pada Tammy lagi. di sisi lain Hakim ingin berbicara empat mata dengan Novia dan mengusir Jeffry.

Miss Novia di Pecat dari Super Chef Show karena ulah Arjuna, hal ini juga diketahui oleh Hakim dan langsung mengejekknya habis-habisan. Sementara Tammy baru saja di kabari oleh temannya jika Novia resmi dipecat.

Jeffry akan terus memperjuangkan hubungannya dengan Miss Novia. Walaupun Arjuna sudah memecatnya tapi Rating Super Chef Show menurun karena tidak ada Miss Novia. Sementara Tammy gagal menunjukkan bukti Tes DNA Pada Hakim.

Bryan menangis pada Uncle Jeffry karena harus pindah sekolah dan berpisah dengan miss Novia. Padahal di sosmed Novia banyak sekali dukungannya dan tammy juga ikut mendukungnya. Di rumah Hakim dihajar habis-habisan oleh Asraf karena terus mengganggu Novia.

Baca juga: Kriteria dan Persyaratan Daftar Posisi Facility KAI Services PT Reska Multi Usaha Terbaru 2023, Cek Bagaimana Tugas Facility KAI Services

Baca juga: HEBOH! Ditemukan Lubang Raksasa di China, Penasaran Dengan Isinya? Simak Lebih Lanjut

Baca juga: Streaming Full Episode Drama Jepang Marriage is Difficult for a Ninja Sub Indo Bukan di Loklok, Link Nonton Ninja ni Kekkon wa Muzukashii Epiosde 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Gratis Disini

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm