4 Universitas Terbaik Cocok Untuk Dijadikan Rekomendasi Calon Mahasiwa Baru di Wilayah SUMBAR, Kampus Favorit Mahasiswa yang Mana Nih?

4 Universitas Terbaik Cocok Untuk Dijadikan Rekomendasi Calon Mahasiwa Baru di Wilayah SUMBAR, Kampus Favorit Mahasiswa yang Mana Nih?

universitas-robtowne0 / 7 images/pixabay-

Baca juga: Sinopsis RINDU BUKAN RINDU 1 Maret 2023: Rianty dan Devan Akhirnya Mengetahui Siapa Jati Diri Suci Yang Sebenarnya

Universitas Andalas berada di peringkat nasional ke-26. Universitas negeri pertama yang ada di Pulau Sumatera. UNAND juga menjadi universitas negeri tertua di luar Pulau Jawa yang resmi dibuka pada 23 Desember 1955.



Berlokasi di Kota Padang, UNAND memiliki 15 fakultas, dengan kampus utama berada di Limau Manis, Padang dan kampus-kampus lainnya tersebar di Padang, Payakumbuh, dan Dharmasraya.

UNAND telah memperoleh akreditasi “A” dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada tahun 2018, yang berlaku hingga 4 Desember 2023.

Baca juga: Nonton Lanjutan Soul Land Season 2 Episode 248 Sub Indo, BStation BiliBili Streaming Legal Bukan Anichin Anixlife Kazefuri



×

2. Universitas Negeri Padang

Universitas Negeri Padang (UNP) berada di peringkat nasional ke-32. UNP merupakan hasil konversi dari IKIP Padang menjadi universitas yang didirikan 23 Oktober 1954.

Memiliki 8 fakultas dengan 94 program studi, serta telah mendapatkan akreditasi "Unggul" pada 2022.

Baca juga: Spoiler Bungou Stray Dogs Season 3 Episode 9: Hubungan Yosano dan Mori Ougai, Awal Permusuhan Fukuzawa dan Port Mafia

3. Universitas Islam Negeri Imam Bonjol

Baca juga: Cara Mengetahui Apakah Dia Jodohmu, Lewat Cara Menghitung Weton Jodoh Beserta Artinya Pegat, Topo hingga Pesthi

4 Universitas Terbaik di Sumatera Barat baca dihalaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm