5 Universitas Terbaik di Lampung, Peringkat Pertama Kampus Mana? Cek Universitas Unggulan Referensi SNBT 2023

5 Universitas Terbaik di Lampung, Peringkat Pertama Kampus Mana? Cek Universitas Unggulan Referensi SNBT 2023

Universitas Tulang Bawang Nomor Berapa? Ini 5 Kampus Terbaik di Lampung: Camaba Wajib Nyimak! -JESHOOTS-com/pixabay -

SITNAS.id - Sejumlah universitas di Lampung ini bisa jadi rekomendasi bagi Anda yang ingin mencari sejumlah referensi kampus idaman. Cek kampus di Lampung ini yang masuk peringkat pertama dan terkenal banyak mencetak mahasiswa unggulan. 

Informasi tambahan, Provinsi Lampung merupakan salah satu provinsi yang ada di Indonesia yang memiliki 15 kota/kabupaten dan terdiri dari 228 kecamatan.



Lampung sendiri dikenal sebagai provinsi yang memiliki tempat wisata seperti pantai dan air terjun. Keindahan wisata tersebut menjadi daya tarik para wisatawan untuk mengunjunginya.

Di sisi lain, Lampung juga memiliki beberapa universitas terbaik. Salah satunya yaitu Universitas Malahayati, yang merupakan universitas idaman para mahasiswa khususnya di provinsi Lampung.

Baca juga: Universitas Sriwijaya Keren Abis! Inilah Daftar 6 Universitas Terbaik di Palembang Sumatera Selatan, Cek Kampus Kamu Ada Gak Nih?



×

Baca juga: Horas Medan! 10 SMA Negeri dan Swasta Terbaik di Medan Sumut Ini Jadi Idaman Siswa Baru, Unggulan Incaran Kampus Top?

Baca juga: Inilah 5 Kota dengan Kecamatan Paling Sedikit Di Jawa Timur, Cek Apakah Kota Kalian Salah Satunya?

Daftar 5 Universitas Terbaik di Lampung ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm