Universitas Sriwijaya Keren Abis! Inilah Daftar 6 Universitas Terbaik di Palembang Sumatera Selatan, Cek Kampus Kamu Ada Gak Nih?

Universitas Sriwijaya Keren Abis! Inilah Daftar 6 Universitas Terbaik di Palembang Sumatera Selatan, Cek Kampus Kamu Ada Gak Nih?

universitas-thelester / 9 images/pixabay-

SITNAS.id - Palembang merupakan sebuah kota di Provinsi Sumatra Selatan yang terkenal memiliki beberapa universitas favorit. Inilah Beberapa universitas terbaik di Palembang yang masuk daftar kampus favorit, salah satunya ada universitas Sriwijaya loh. 

Beberapa universitas dari Palembang tersebut menjadi incaran para calon mahasiswa baru baik dari dalam maupun luar Kota Palembang.



Bagi camaba yang berencana kuliah di Palembang, ada referensi 6 universitas terbaik yang bisa jadi pilihan kalian.

Baca juga: Bali Ada Warung Bakso? Cek 5 Warung Bakso Terkenal di Denpasar Bali, Menu Makanan Super Unik dan Terjangkau

Baca juga: Nonton K-Pop Generation Epsode 6 SUB Indo: Lahirnya Group K-Pop Libatkan Member Luar Negeri! Hari ini Kamis, 2 Maret 2023 di TVING



×

Baca juga: Viral Video Anak Oknum Polisi Cekoki Teman Alkohol 96% Hingga Tewas, Sebut Sudah Lapor Polisi Namun Tidak Digubris?

6 universitas terbaik versi UniRank 2022 di Palembang tersebut memiliki peringkat yang membanggakan pada daftar kampus terbaik tingkat nasional.

6 universitas terbaik versi UniRank 2022 di Palembang Termasuk Universitas Sriwijaya

6 universitas terbaik versi UniRank 2022 di Palembang tersebut memiliki peringkat yang membanggakan berikut dihalaman berikutnya. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm