Universitas Sriwijaya Keren Abis! Inilah Daftar 6 Universitas Terbaik di Palembang Sumatera Selatan, Cek Kampus Kamu Ada Gak Nih?

Universitas Sriwijaya Keren Abis! Inilah Daftar 6 Universitas Terbaik di Palembang Sumatera Selatan, Cek Kampus Kamu Ada Gak Nih?

universitas-thelester / 9 images/pixabay-

Baca juga: Tempat Ngabuburit di Probolinggo yang Punya Mall Baru, Pusat Belanja Pakaian untuk Lebaran, Gaya Fashionable tidak Norak!

Salah satu universitas di Palembang yang masuk daftar kampus terbaik tingkat nasional versi UniRank 2022 adalah Universitas Sriwijaya.



Bahkan peringkat Universitas Sriwijaya pada daftar kampus terbaik tingkat nasional lebih tinggi dibandingkan tahun 2021.

Baca juga: Kenapa Jungkook Hapus Instagram? Isi Klarifikasi Sebut IG Tidak Diretas, Tidak Ada Hubungan dengan Rumor Kencan?

Pada tahun 2021 Universitas Sriwijaya meraih peringkat ke-53 pada daftar kampus terbaik tingkat nasional versi UniRank.



×

Sementara berdasarkan pemeringkatan UniRank 2022, peringkat Universitas Sriwijaya semakin mengangkasa atau meningkat.

Namun selain Universitas Sriwijaya masih ada beberapa universitas terbaik lainnya di Palembang yang juga menjadi incaran camaba.

Baca juga: Penyebab Jungkook Hapus Instagram, Sebut Tidak Diretas Lalu Kenapa? Berhubungan dengan Isu Kencan Sesama Aktris?

Bagi yang penasaran dengan 6 universitas terbaik di Palembang versi UniRank 2022 lengkap dengan peringkatnya di tingkat nasional, simak artikel ini hingga akhir.

6 universitas terbaik versi UniRank 2022 di Palembang tersebut memiliki peringkat yang membanggakan berikut dihalaman berikutnya. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm