Universitas Sriwijaya Keren Abis! Inilah Daftar 6 Universitas Terbaik di Palembang Sumatera Selatan, Cek Kampus Kamu Ada Gak Nih?

Universitas Sriwijaya Keren Abis! Inilah Daftar 6 Universitas Terbaik di Palembang Sumatera Selatan, Cek Kampus Kamu Ada Gak Nih?

universitas-thelester / 9 images/pixabay-

Ranking 1 universitas terbaik di Palembang adalah Universitas Sriwijaya yang berhasil meraih peringkat ke-51 pada daftar kampus terbaik tingkat nasional versi UniRank 2022.

Ranking 2 universitas terbaik di Palembang adalah Universitas Islam Negeri Raden Fatah yang berhasil meraih peringkat ke-101 pada daftar kampus terbaik tingkat nasional versi UniRank 2022.



Baca juga: DOWNLOAD NONTON Drakor Call It Love Episode 1 2 3 4 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Drakorid LokLok

Ranking 3 universitas terbaik di Palembang adalah Universitas Bina Darma yang berhasil meraih peringkat ke-118 pada daftar kampus terbaik tingkat nasional versi UniRank 2022.

Ranking 4 universitas terbaik di Palembang adalah Universitas Muhammadiyah Palembang yang berhasil meraih peringkat ke-180 pada daftar kampus terbaik tingkat nasional versi UniRank 2022.



×

6 universitas terbaik versi UniRank 2022 di Palembang tersebut memiliki peringkat yang membanggakan berikut dihalaman berikutnya. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm